Wan TNI Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu di Cianjur

suaracianjur.com
November 04, 2020 | 10:43 WIB Last Updated 2020-11-04T03:43:08Z
Wan TNI Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu di Cianjur

SUARA CIANJUR ■ Korps Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 bertempat di Aula Badak Putih Makodim Cianjur, pada Selasa (3/11/2020).

Ketua Panitia Baksos, Kolonel Sus ( K) Dra Yuni Mardi Rahayu menjelaskan, aksi bantuan sosial (Baksos) pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Wan TNI yang rutin dilaksanakan setiap tahun dan juga bertepatan dalam rangka memperingati hari Kartini.

"Sekitar ada 400 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di sebar di Wilayah Kabupaten Cianjur," ucapnya.

Yuni berharap, kegiatan baksos ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat, utamanya warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Sementara itu, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengucapkan terima kasih kepada Wan TNI yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat Cianjur.

Menurutnya, dalam situasi pandemik covid 19 masalah perekonomian dan berbagai sektor terkena dampak yang sangat luar biasa, sehingga aksi baksos tersebut merupakan momentum yang pas untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemik.

"Pembagian paket ini merupakan wujud tali kasih kepada masyarakat, karena TNI besar bersama rakyat, Semoga diharapkan bantuan paket ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan semoga bermanfaat. Sekali lagi terima kasih kepada Wan TNI atas Partisipasi dan kepeduliannya," pungkasnya. 

 ■ R-02
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wan TNI Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu di Cianjur

Trending Now

Iklan