-->

Angkot Terjun Bebas Ke Sungai Sedalam 50 Meter, Begini Kondisinya

SuaraCianjur.com
Sabtu, 13 Maret 2021, 15.45 WIB Last Updated 2021-03-13T08:45:42Z
Angkot Terjun Bebas Ke Sungai Sedalam 50 Meter, Begini Kondisinya

SUARA CIANJUR ■ Terjadi lakalantas tunggal, sebuah Kendaraan Angkutan umum (Angkot)  jurusan Cibadak-Cisaat mengalami terjun bebas ke sungai, tepatnya di Jalan Raya Alternatif Nagrak, Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumui, pada Sabtu (13/03/2021).

Kendaraan anggkutan umum tersebut diketahui bernomor Polisi F-1992-UH.

Menurut informasi di TKP, bahwa kendaraan tersebut mengalami terjun bebas ke sungai, diketahui di dalam kendaraan tersebut hanya seorang sopir saja.

"Saya sedang lewat ke arah Jelegong. Tiba-tiba mobil jatuh ke bawah dan di dalamnya ada sopir saja, saya langsung panggil warga untuk menolongnya," ujar Saksi mata Akmal Alfaruk, dilokasi kejadian.

Saksi menerangkan, dia tidak tahu persis asal usul terjadinya laka lantas tunggal. Seperti diketahuinya, tidak ada korban jiwa, hanya Sopir mengalami luka-luka.

Seperti diketahui, kondisi Jalan tersebut yang menurun, menikung dan sempit ini diduga menjadi penyebab terjadinya laka tunggal tersebut. 

Kondisi angkot itu tampak ringsek dan menjadi tontonan warga. Ketinggian jurang dari jalan alternatif ke sungai sekitar 50 meter.

Sementara, Unit Laka lantas Polres Sukabumi langsung melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilokasi kejadian.

Seorang Sopir yang menjadi korban, kini dibawa ke RSUD Sekarawangi Cibadak, guna dilakukan proses pengobatan.

■  PP 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

PILKADA CIANJUR

+