-->

Jokowi dan Maruf Amin Bahas Wacana Reshuffle Kabinet

SuaraCianjur.com
Selasa, 13 April 2021, 00.43 WIB Last Updated 2021-04-12T17:43:42Z

SUARA CIANJUR ■ Wacana perombakan kabinet jilid II, pasca reformasi nomenklatur kementerian, kembali muncul. Lantas, apakah ini juga yang menjadi topik Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan Wakil Presiden Maruf Amin?

Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi membenarkan wacana reshuffle ini memang sudah dibicarakan Jokowi dan Maruf Amin. Apalagi, setelah DPR menyetujui pembentukan Kementerian Penanaman Modal dan penggabungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Riset dan Teknologi.

“Kalau terkait soal apakah akan ada reshuffle, tentu sudah dibahas Wapres, diajak diskusi oleh presiden,” kata Masduki menanggapi pertanyaan wartawan dalam jumpa pers virtual, pada Senin. (12/4).

Meski begitu, Masduki belum bisa banyak bicara soal wacana reshuffle yang dibicarakan kedua pemimpin negara itu. Sebab, dia mengaku belum mendapat informasi terbaru soal rencana reshuffle menteri kabinet Maju itu.

“Nanti akan ada pembicaraan khusus antara presiden dan wakil presiden, jika semuanya sudah jelas, maka mereka akan membahasnya,” tambah Masduki Baidlowi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

PILKADA CIANJUR

+