-->

Istri Ngamuk, Motor Dihancurkan Lantaran Suami Sering Bonceng Janda

SuaraCianjur.com
Sabtu, 15 Mei 2021, 21.40 WIB Last Updated 2021-05-15T14:40:42Z

SUARA CIANJUR ■ Sebuah Video memperlihatkan seorang perempuan tengah menghancurkan Sepeda motor viral di media sosial.

Video viral itu dibagikan Akun Instagram @ndorobeii. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diduga merupakan istri dari pemilik motor yang sedang ia hancurkan dengan balok kayu itu kesal karena sang suami kedapatan berboncengan dengan wanita lain.

Berada di sebuah tanah lapang berumput, wanita itu memukul motor milik suaminya berkali-kali. Akun tersebut mengatakan bahwa aksi sang istri dipicu ulah suami yang sering membonceng wanita lain di atas sepeda motornya. Wanita berbaju putih itu kemudian memukul motor matic dengan balok kayu yang ia bawa.

Wanita itu mengayunkan balok kayu kemudian menghancurkan bagian depan motor suamianya. Tidak hanya sekali, ia juga melampiaskan kekesalannya dengan kembali mengayunkan balok kayu itu dan memukul motor tersebut hingga body bagian depan motor rusak.

” Akibat membonceng Wanita lain,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @ndorobeii, yang di-posting Senin 22 Maret 2021.

https://www.instagram.com/p/CMr9EiBn2bC/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebenarnya, tidak diketahui dengan pasti apa penyebab dari kemarahan sang wanita. Namun, terdengar dari rekaman, si wanita mengucapkan alasan ia menghancurkan motor tersebut karena sering dipakai suami untuk membonceng seorang janda.

” Begini motor yang sering menggandeng janda,” kata wanita yang menghancurkan motor milik suaminya itu dalam video.

Dalam video tersebut juga terdengar ia mengeluarkan kata-kata ‘janda’. Akibat kekesalan yang ia lampiaskan ke motor tersebut, pada bagian depan motor terlihat pecah dan hancur. Tidak hanya itu, bagian tempat duduknya juga terlihat terbuka.

” Eee sering dinaiki janda,” ucap sang istri sambil memukul motor hitam tersebut.

Namun tidak diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian. (SB)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru