-->

Bupati Cianjur Herman Suherman Tinjau Vaksinasi Massal

SuaraCianjur.com
Rabu, 30 Juni 2021, 08.01 WIB Last Updated 2021-06-30T01:01:37Z

SUARA CIANJUR ■ Bupati Cianjur Herman Suherman melakukan monitoring vaksinasi massal dalam rangka menjelang hari jadi BHAYANGKARA yang bekerja sama dengan dinas kesehatan (Dinkes) kabupaten Cianjur, pada Sabtu (26/6/2021).

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, antusiasme masyarakat kabupaten Cianjur dalam rangka vaksin massal begitu tinggi dan ini menjadi langkah bagian dari pada ihktiar untuk menurunkan dan mencegah terjadinya peningkatan orang yang terjangkit covid 19.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih kepada jajaran POLRI yang mana dalam rangka hari jadi BHAYANGKARA mengadakan vaksin untuk warga masyarakat Cianjur hampir berjumlah 9000 lebih," ungkap Herman kepada wartawan.

Bupati menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada POLRI atas program vaksin massal ini sehingga terwujud dan disambut dengan baik oleh berbagai elemen masyarakat.

"Saya berharap semua pihak kedepannya terus bekerja sama demi menuntaskan dan menekan covid 19, dengan bekerja sama dan saling membahu mengatasi ini semua insha allah Cianjur akan segera terbebas dari virus covid 19," pungkasnya.(hms).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru