-->

Inilah Detik-detik Penampakan Pencuri HP Terekam Kamera CCTV

SuaraCianjur.com
Kamis, 03 Juni 2021, 21.11 WIB Last Updated 2021-06-03T14:11:08Z

SUARA CIANJUR ■ Pencurian telepon genggam terjadi di wilayah perkampungan di Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (03/06/2021). Aksi pelaku pencurian terekam kamera CCTV.

Dari rekaman yang beredar pelaku adalah seorang pria mengenakan sweater warna biru dongker, celana pendek, dan sandal jepit. Pelaku terlihat sempat mondar-mandir sebelum mengambil handphone dari sebuah rumah di Kampung Pabuaran RT 01/01.

“Sewaktu saya bangun sekitar pukul 05.00 WIB berbarengan dengan adzan subuh, saya mencari handphone anak saya yang sedang dicas dan tidak ada. Ternyata dicuri,” kata Nyiratni (40) pemilik rumah korban pencurian.

Dari rekaman CCTV, pencurian diduga terjadi sekitar pukul 03.30 WIB saat para penghuni rumah sedang terlelap tidur. Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu belakang.

“Kebetulan waktu itu lampu mati, padahal biasanya saya nyalakan. Saya cek pintu belakang kondisinya sudah rusak,” tuturnya.

Ia menambahkan, baru kali ini rumahnya kemasukan maling. Ratni melapor ke pemerintah desa setempat dan akan melapor ke pihak kepolisian. (PP)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru