Prajurit Kostrad Sambut Calon Panglima Kostrad Baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman

suaracianjur.com
Juni 08, 2021 | 01:45 WIB Last Updated 2021-06-07T18:45:11Z

SUARA CIANJUR ■ Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, memimpin tradisi penerimaan calon Pangkostrad baru, Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. beserta istri bertempat di Serambi Kehormatan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (7/6/2021).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman dan Ny. Fantria Ainurrahman memberikan bunga tangan untuk Ny. Rahma Dudung Abdurachman.

Mayjen Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menerima hormat dari petugas Pos 1, kemudian menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang ada di sebelah kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu mars Kostrad.

Serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangkostrad baru, Pengalungan bunga, menerima hormat jajar dari regu Dinas Keamanan Makostrad, penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka oleh calon Pangkostrad, acara tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Keluarga besar Kostrad menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. beserta Ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangkostrad  yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, mengiringi kedatangan calon Pangkostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas.

Hadir dalam acara tersebut Kaskostrad, Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, Irkostrad, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Divif 1 Kostrad, para Kabalak Kostrad, Dansat jajaran Kostrad, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kostrad. 
(R-01).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Kostrad Sambut Calon Panglima Kostrad Baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman

Trending Now

Iklan