-->

Begini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Usai Ditangkap Polisi

SuaraCianjur.com
Kamis, 08 Juli 2021, 12.43 WIB Last Updated 2021-07-08T05:43:16Z

SUARA CIANJUR ■ Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikabarkan diamankan aparat kepolisian karena diduga penyalahgunaan narkoba.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya, betul petugas telah mengamankan NR dan AB," ujar Yusri Yunus, pada Kamis, 8 Juli 2021.

Yusri mengatakan, bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakri saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Pusat.

"Masih diperiksa di Polres Jakarta Pusat," ucap Yusri Yunus.

Kendati demikian, Yusri Yunus belum bisa memberi keterangan secara detail terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Dan rencananya, setelah waktu Dzuhur, Polres Jakarta Pusat akan menggelar konferensi pers untuk memberikan keterangan terkait penangkapan pasangan selebritis tersebut tersebut.

Sementara itu, Netizen menyoroti unggahan Instagram Nia Ramadhani. Terutama postingan terakhir Nia Ramadhani di Instagram Story. Pasalnya, wajah Nia tampak berbeda dalam stories yang diunggah 19 jam lalu itu.

Muka Nia Ramadhani tampak layu dan pucat tak seperti biasa. Kedua mata Nia Ramadhani itu nampak sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Istri Ardie Bakrie itu juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus. (R-01)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

PILKADA CIANJUR

+