-->

Meski Hujan, Satgas TMMD Tetap Melaksanakan Pengerjaan Drainase

SuaraCianjur.com
Kamis, 08 Juli 2021, 12.40 WIB Last Updated 2021-07-08T05:40:49Z

SUARA CIANJUR ■ Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415/Selayar di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan dalam dua hari terakhir ini, Rabu hingga Kamis (7-8/7/2021) diguyur hujan. Akibatnya, kondisi jalan yang baru dibuka, terpantau basah dan licin. Malah di beberapa titik yang belum diratakan terlihat berlumpur. 

Beruntung sudah terbangun drainase dan sudah ada saluran air yang digali disepanjang jalan Bitombang - Tola sehingga air kiriman dari bukit disepanjang jalan tersebut mengalir ke lokasi yang lebih rendah. 

Pasi. Ops. Kapten Arm. Husain Djafar, saat dihubungi via telfon, pada Kamis (8/7/2021) di titik nol TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar mengatakan, untuk jalan mendaki dan menurun memang sudah ditimbun, namun masih riskan untuk dilalui dalam kondisi hujan seperti ini.

"Ya, disini hujan, saya di Pos Bitombang, dan segera bergerak ke lokasi penurunan pertama, disana licin dan sementara ada pengerjaan penimbunan," jawabnya saat di hubungi via telepon. 

Kendati diguyur hujan namun, prajurit Satgas TMMD ke-111 yang bertugas tetap melanjutkan kegiatan. Seperti tampak pada pelaksanaan pembangunan duicker dan drainase tetap berlangsung aktivitas dengan membangun tenda di lokasi pengerjaan. Begitupun di penyelesaian masjid Tola, tetap berlanjut. (TMC).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru