-->

Sambut HUT RI ke-76, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Massal

SuaraCianjur.com
Kamis, 12 Agustus 2021, 22.11 WIB Last Updated 2021-08-12T15:11:23Z

SUARA CIANJUR ■ Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi hari ini menggelar Vaksinasi Massal di Aula Kantor Kejari Kabupaten Sukabumi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut bagian dari giat menyambut HUT RI ke-76 dan sekaligus memeriahkan 1 Muharam yang merupakan tahun baru Islam.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan memeriahkan 1 Muharam yang merupakan tahun baru Islam,” katanya, pada Kamis (12/8).

Bambang menambahkan, vaksinasi tahap pertama tersebut di peruntukkan bagi para sopir dan telah disiapkan sebanyak 100 dosis. 

Diharapkan, kata Bambang, pasca vaksinasi ini bisa mengurangi dampak Pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat Level 3 di Kabupaten Sukabumi.

Dalam giat kali ini juga dilaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi para sopir Angkot.

“Setelah divaksin para sopir langsung diberi bantuan berupa paket sembako. Semoga Indonesia, khususnya Sukabumi kembali pulih dan bangkit,” imbuhnya.

Sementara itu, dari TKP terpantau puluhan sopir Angkutan Umum (Angkot) di Kabupaten Sukabumi hari ini mendapatkan vaksinasi. 

Mereka adalah sopir Angkot jurusan Cisaat -Cibadak dan Cibadak – Cicurug.

“Terima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi yang telah menggelar acara ini,” ujar Cecep Supriatna (53), salah satu sopir Angkot Cibadak-Cicurug, pada Kamis (12/08/2021).

Cecep Supriatna menyebutkan, bahwa vaksinasi sangat penting, khususnya bagi para sopir yang memang kesehariannya menuntut mobilitas yang tinggi.

“Sebab itu, ketika ada kabar vaksinasi di Kejari ini, saya langsung mendaftar paling awal. Karena beberapa kali ada kegiatan vaksinasi di desa atau kecamatan, kebetulan belum sempet ikut,” urai Cecep usai mengikuti vaksinasi.

Terpantau hadir dalam giat ini, Kepala Seksi Kejari Kabupaten Sukabumi, MUI, Baznas dan  Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru