Kapolres Pantau Langsung Kegiatan Ibadah ke Beberapa Gereja di Cianjur

suaracianjur.com
Desember 25, 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-12-25T16:15:19Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Polres Cianjur Polda Jabar - Guna memastikan Kegiatan Ibadah di Gereja berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Kodim 0608 secara langsung terjun ke lapangan melakukan pemantauan.


Dalam kegiatannya Cianjur AKBP Doni Hermawan bersama Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto S.Sos. serta Pejabat Utama Polres CIanjur memantau langsung Kegiatan di Gereja Paroki Santa Maria Para Malaikat dan Lembah Karmel serta mengecek sarana dan prasarana serta kesiapan Personel yang melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022. Minggu,(25/12/2022).

Kapolres Cianjur mengatakan, Pengamanan dilakukan sebagai upaya Polres Cianjur dalam memberikan pelayanan optimal untuk menjamin keamanan serta pelaksanaan ibadah bisa berjalan aman, lancar dan kondusif, Sehingga umat kristiani bisa lebih tenang, lebih khusyuk dan lebih nyaman selama pelaksanaan ibadah.

“Secara keseluruhan perayaan Natal 2022 di gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Cianjur berjalan aman dan kondusif, Polres Cianjur terus bersinergi dengan Kodim 0608 Cianjurbersama pihak terkait siap melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman pada para jemaat yang melaksanakan perayaan natal.” Ucap Kapolres Cianjur.

Sementara Berita ini di naikan, selanjutnya Kapolres beserta Jajaran terus melanjutkan Giat Pemantauan ke beberapa gereja di Wilayah Hukum Polres Cianjur, guna memastikan pelaksanaan ibadah berjalan aman dan kondusif. (Her)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pantau Langsung Kegiatan Ibadah ke Beberapa Gereja di Cianjur

Trending Now

Iklan