Penyerahan Bantuan Renovasi 2 Mesjid Berlangsung Haru

suaracianjur.com
Desember 13, 2022 | 08:36 WIB Last Updated 2022-12-13T01:39:12Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Penyerahan bantuan Renovasi 2 Masjid yang terdampak bencana alam gempa bumi berlangsung haru, Penyerahan bantuan di laksanakan di Sekretariat Laskar Merah Putih Markas Cabang Cianjur. Selasa, (13/12/2022)


Sumber Bantuan berasal dari Ketua Umum LMP (H.M. Arsyad Cannu) penyerahannya di wakilkan kepada Ketua Marcab Cianjur (Vika Silviah)
Bantuan berupa uang Uang tunai sebesar 100 Juta tersebut di peruntukan untuk 2 Mesjid, Masing- masing menerima bantuan sebesar 50 Juta

Bantuan di terima Ketua DKM Masjid Al- Paroh Kp. Selaeurih RT.01/01 Desa Benjot Kecamatan Cugenang (Ust. Anwar) di saksikan Ketua erte (Ujang Rahmat), bantuan selanjutnya di terima Ketua DKM Masjid Miftahul Khoer Kp. Salaeurih RT. 02/01 Desa Benjot (Ust. Nanang) di saksikan Ketua erte (Jejen)

Ustad Anwar bersama Ustad Nanang di temani masing- masing Ketua Ertenya, mengucapkan terimakasih yang di Wakili oleh Ustad Anwar " Terimakasih Kepada Ketua Umum LMP beserta jajarannya tidak lupa salam hormat Kami kepada Beliau, semoga kebaikan Beliau di ganti Allah SWT berlipat- lipat " lirih Ustad Anwar seraya di Amini Ustad Nanang serta kedua rekan ertenya

Sementara itu di lokasi yang sama Ketua LMP Marcab Cianjur (Vika Silviah) mewakili Ketua Umum LMP. Menuturkan " Semoga Bantuan dari Ketua Umum Kami dapat bermanfa'at serta realisasi di lapangan sesuai peruntukannya, karena ini Amanah dari Ketua Kami " pungkas nya. ***(Her)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Bantuan Renovasi 2 Mesjid Berlangsung Haru

Trending Now

Iklan