Di Hari Ulang Tahun Ke. 15 Partai Gerindra Paparkan Visi Misi

suaracianjur.com
Februari 07, 2023 | 01:06 WIB Last Updated 2023-02-06T18:09:15Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Hari Ulang Tahun partai Gerindra Ke 15, di hadiri oleh beberapa Pengurus Tingkat Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Cianjur Jawa barat, Hadir di acara tersebut para Anggota Dewan beserta Para Bakal Calon Anggota Dewan dari Partai Gerindra serta semua jajaran Pengurus Partai Gerindra, Laskar Gerindra serta dari ormas lain yang turut menyaksikan acara tersebut. Senin, (06/02/2023)


Visi Misi Partai Gerindra sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk memenangkan nanti di Pilpres thn 2024,  untuk mengusung menjadi Presiden Republik Indonesia di periode selanjutnya.

Dalam pidato sambutanya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur (Ganjar Ramadhan) menegaskan;

" Di tingkat Kabupaten Cianjur untuk meraih Kursi Di Parlemen  DPRD kabupaten dengan target 15 kursi sampai 20 kursi sebagai Dewan legislatif DPRD kabupaten Cianjur dan meraih suara terbanyak Di Pilkada dan Pilpres 2024 " Tuturnya

Selanjutnya, Ganjar, dalam pidato sambutanya kembali menegaskan;

"  Di harapkan Kita selalu Solid dan kompak dalam menjalankan tugas serta mekanisme sesuai dengan AD ART Partai, untuk memenangkan pilpres nanti kemungkinan Kita berkoalisi dengan partai lain untuk bersinergi memenangkan Pilkada,Pileg dan Pilpres nanti. " Pungkasnya melalui pidato sambutanya. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hari Ulang Tahun Ke. 15 Partai Gerindra Paparkan Visi Misi

Trending Now

Iklan