SDN Cipeuyeum II Haurwangi Peringati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW

suaracianjur.com
Februari 04, 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-02-04T07:32:56Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  SDN. Cipeuyeum II Memperingati isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dengan semangat meneladani Kemuliaan Akhlak Nabi Muhamad SAW, serta membentuk Akhlak Generasi Muda yang berpedoman Aturan Agama dan Negara. Sabtu, (04/02/2023)


Acara tersebut di gelar di Gedung Aula SDN Cipeuyeum II Kecamatan Haurwangi, di hadiri oleh para orang tua murid kelas I sampai kelas VI, beserta Orang Tuanya, hadir Pula Anggota DPRD Komisi D (Badri) Kepala Desa Cipeuyeum, Ketua MUI Haurwangi, Komite Sekolah, Kordik Haurwangi, Babinsa, Babinmas, Tokoh Masyarakat setempat dan Tamu Undangan lainya.

Ade Rohmiyati Kepala Sekolah SDN II Cipeuyeum sa'at di wawancarai Awak Media Suaracianjur.com menuturkan;

" Maksud dan tujuan nya acara tersebut adalah untuk membentuk suatu karakter keagamaan yang berakhlakul kharimah sejak Dini, dengan meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW. " tutur Ibu Kepala sekolah SDN Cipeuyeum II

Kemudian Ade Rohmiyati kembali melanjutkan penuturanya;

" Dengan meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW, Insya Allah akan muncul generasi penerus yang berakhlak Mulia, tentunya dengan di barengi Kecerdasan intelektual yang di dapat di sekolah formal. " Pungkas Ade Rohmiyati. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN Cipeuyeum II Haurwangi Peringati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW

Trending Now

Iklan