-->

Kandang Ayam di Terjang Banjir, Petani Ternak Ayam Mengalami Gagal Panen

SuaraCianjur.com
, Senin, Maret 27, 2023 WIB
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Curah hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan beberapa Kampung di Desa Sukalaksana Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur terendam banjir dari luapan sungai Cibala. Minggu, (26/03/2023)

Beberapa Pasilitas Umum dan Pasilitas Sosial serta Pemukiman Warga tak luput dari terjangan luapan Air Sungai Cibala, hal itu di sampaikan Warga Sekitar yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Hasil pantauan Awak Media, nampak Sekolah dan pemukiman Warga di kepung banjir, yang menjadi perhatian juru kamera media pada saat itu, nampak Ayam- ayam broiler dari salah satu kandang peternakan milik Warga hanyut terbawa banjir.

Darma, Warga Sekitar saat di Wawancarai pihak Media menjelaskan; " Ya, ada beberapa Kampung di Desa Sukalaksana di genangi banjir dari luapan sungai Cibala, semoga saja tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. " Tuturnya

Lanjut Darma; " Ada beberapa Pasilitas umum dan Pasilitas Sosial yang tak luput dari terjangan banjir, salah satunya Peternakan Ayam milik Warga yang terletak di Kampung Cibitung, untuk kerugian tidak tahu persis, tapi melihat ini semua, kemungkinan Pemilik kandang mengalami gagal panen. " Pungkasnya kepada Awak Media Suaracianjur.com. (Red)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru