Peningkatan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah di Hadiri Puan Maharani

suaracianjur.com
Maret 01, 2023 | 18:00 WIB Last Updated 2023-03-21T15:27:52Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Peningkatan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah berlangsung di hotel Novus- Cipanas serta di hadiri Ketua DPR. RI. Dr. (HC) Puan Maharani. Rabu, (01/03/2023)


Karena Generasi penerus Bangsa  memerlukan Pendidikan Agama sejak dini, agar pemahaman mereka tentang Agama lebih baik lagi ketika di dukung Staff Pengajar yang mumpuni di bidangnya.

Dalam kesempatan pidatonya Ketua DPR. RI. Dr. (HC) Puan Maharani  selain membahas tentang peningkatan Mutu Pendidik di bidang Ke Agamaan juga Menyinggung soal percepatan penanganan Korban bencana Alam Gempa Bumi, terutama para Pendidik yang terdampak

" Saya sangat bangga dengan Ibu- Ibu Pengajar, yang begitu bersemangat mengajar dengan semangat membangun Bangsa, selain itu ada kabar baik tentang bantuan Gempa, uangnya sudah ada 1,7 Triliun, untuk Tekhnis penyaluran nya sedang di persiapkan oleh Pemerintah Daerah. " Tutur nya dalam pidato sambutan nya

Masih Kata Ketua DPR. RI. dalam pidato sambutanya; " Yang terakhir saya meminta kepada Ibu- Ibu pengajian dan Guru Madrasah agar memberikan yang terbaik untuk anak didiknya, karena semuanya demi kemajuan bangsa dan Negara, nanti kalau bulan Mei belum juga mendapat bantuan, lapor saja Bu Diah atau Direktur, kalau belum juga nanti saya kejar ya. " Pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah di Hadiri Puan Maharani

Trending Now

Iklan