Kapolres Cianjur Terjun Langsung Pimpin Operasi Ketupat Lodaya 2023 - Idul Fitri 1444 H, Di Lajur Puncak Pass

suaracianjur.com
April 25, 2023 | 19:06 WIB Last Updated 2023-04-25T12:08:26Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Kapolres Cianjur, AKBP. Aszhari Kurniawan, S.H. S.I.K. M.Si. terjun langsung Pimpin pelaksanaan operasi ketupat lodaya 2023, Idul Fitri 1444 Hijriah, dalam jepretan kamera Awak Media Suaracianjur.com Kapolres nampak sedang mengatur laju kendaraan di dampingi Wakapolres beserta Jajaran nya.

Hal itu di laksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada Masyarakat, agar Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas berkendara, dengan gaya yang humanis Kapolres bersama jajaran tidak lupa memhimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mentaati aturan lalulintas. Selasa, (25/04/2023).

Jalur Mudik Via Puncak Cianjur nampak padat oleh pengendara R4 maupun R2, Kapolres Cianjur, saat di wawancarai Awak Media Suaracianjur.com, menegaskan; "Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023 serta Pengamanan Mudik- Arus Mudik Idul Fitri 1444 Hijriah serta libur panjang hari raya." Tegas Kapolres

Lanjut Kapolres; "Kalau jalur jalan raya puncak ini di dominasi oleh Warga yang berwisata, ada pemudik tapi tidak sebarapa, lebih banyak warga yang menghabiskan libur panjang di puncak, adapun jumlah kendaraan yang masuk ke daerah puncak di dominasi kendaraan ber plat B, seperti, Jakarta, Tanggerang, Banten. Kegiatan Kita ini berkoordinasi dengan Polres Bogor, agar pengamanan ini berlangsung aman lancar, tertib dan kondusif." Beber Kapolres

Kembali Kapolres melanjutkan penegasannya; "System buka tutup ini di inisiasi oleh Polres Bogor, juga rekayasa jalan rayanya atau one way pun sama di inisiasi Polres Bogor, Cianjur hanya mengikuti saja, tujuannya agar koordinasi pam ini jadi lebih sinergis, jadi nantinya kalaupun ada pemendingan di wilayah Bogor kita tinggal menyesuaikan, hitungan Pospam ini 14 hari, berakhir sampai tanggal, 2 Mei." Pungkas Kapolres Cianjur. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Cianjur Terjun Langsung Pimpin Operasi Ketupat Lodaya 2023 - Idul Fitri 1444 H, Di Lajur Puncak Pass

Trending Now

Iklan