Ubah Konsep Restoran Demi Manjakan Konsumen

suaracianjur.com
April 25, 2023 | 19:09 WIB Last Updated 2023-04-25T12:11:16Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Ada yang berubah dari konsep Rumah Makan Bumi Aki Puncak Cipanas. Ada suasana glamping tapi pengunjung tetap bisa makan sambil menikmati keindahan alam.(25/4/2023)

Manager Bumi Aki Puncak Cipanas menyebutkan jika restoran ini merupakan rintisan awal. Sehingga kini jumlahnya bertambah menjadi restoran yang tersebar di Cianjur, Bogor dan Bandung.

"Selain di Cianjur dan Bogor kita juga buka cabang di Kota Bandung untuk pengembangan. Pelopor retoran itu sendiri dari warung kecil mie rebus di kawasan puncak ini," katanya saat ditemui di ruang kerjanya.

Sebagai pelopor, sambung Gofur pihaknya terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjung. Salahsatunya dengan mendesain tempat makan selain nyaman juga bisa santai berlama-lama.

"Dibagian atasnya kita ruang makannya seperti glamping karena disini itukan faktor utama daya tariknya selain masakam sate dan sop kambingnya juga panorama keindahan lama. Udaranya sejuk sehingga perlu tempat yang nyaman untuk bersantai lama," bebernya.

Disisi lain Gofur menegaskan jika selama ini masih mengandalkan promosi sendiri. Tanpa bermaksud mengecilkan peran instansi terkait namun banyak capaian didapat dari kerja keras sendiri.

"Saya pernah di Cabang Bogor itu disana ada jadwal khusus yang difasilitasi instansi terkait untuk wawancara dengan media sehingga bisa sekaligus promosi. Saya perhatikan disini belum ada gebrakannya," bebernya.

Toni (45) pengunjung asal Jakarta mengaku ketertarikan makan di restoran Bumi karena alam dan makannya yang enak. Meskipun untuk harga tidak tergolong murah juga tapi tempatnya cukup nyaman bersama keluarga.

"Ada baiknya promosinya juga diperluas supaya publik tahu bahwa di Cianjur ini ada restoran yang layak direkomendasikan. Selama ini saya perhatikan yang makan disama orang berkelas, untuk masyarakat biasa kayak jarang terlihat," imbuhnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ubah Konsep Restoran Demi Manjakan Konsumen

Trending Now

Iklan