Paket Sembako Desa Cijedil Segera di Bagikan, Data KPM sudah di Atur Dinsos

suaracianjur.com
April 11, 2023 | 03:15 WIB Last Updated 2023-04-10T20:19:09Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Paket Sembako dari Dinas sosial Kabupaten Cianjur, secepatnya akan segera dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfa'at, Cuma data KPM sudah di siapkan berdasarkan data dari Dinsos. Senin, (10/04/2023)

Sebelumnya Desa Cijedil sudah membagikan bantuan telor ayam dari Dinsos dan Keluarga Penerima Manfa'at, datanya sudah di tentukan oleh Dinas Sosial, pada saat itu nampak petugas dari Pemdes Cijedil sibuk validasi ulang data KPM serta sibuk membereskan ratusan kantong berisi paketan sembako di Aula Gor Desa.

Sekretaris Desa Cijedil, Ilah Wasilah, diruang kerjanya kepada Suaracianjur.com, menjelaskan;

" Kemaren kita sudah bagikan telor, bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, saat ini pun kita lagi mempersiapkan bantuan paket sembako, ini pun masih sama barang bantuannya dari Dinas Sosial, " Jelas nya

Masih Kata Ilah Wasilah Sekdes Cijedil; " Paket sembako ini rencananya besok segera dibagikan adapun untuk penerima manfa'at sudah ditentukan datanya dari Dinsos, adapun isi dari paketan sembako saat ini, diantaranya ada Mie instan, Minyak goreng, Susu kaleng, ikan kaleng, kecap, saus, jumlah keseluruhannya ada 779. " Pungkasnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paket Sembako Desa Cijedil Segera di Bagikan, Data KPM sudah di Atur Dinsos

Trending Now

Iklan