Terkait Temuan Bayi Malang, Begini !! Kata Kapolsek Sukaresmi

suaracianjur.com
April 04, 2023 | 17:15 WIB Last Updated 2023-04-04T10:16:57Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Menanggapi Pemberitaan Media Suaracianjur, edisi berita sebelumnya, terkait temuan Bayi Malang yang di buang Ibunya dengan cara di tinggalkan di depan pintu rumah Warga Kp. Kawungluwuk tengah, Kapolsek Menghimbau Kepada Masyarakat, siapapu boleh mengadopsi Bayi tersebut, asalkan segala prosedurnya di tempuh. Selasa, (04/04/2023)


Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, saat pertama kali di temukan oleh Warga, Yulia (36) bayi malang tersebut langsung di larikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan medis, karena pada saat di temukan, Bayi dalam keadaan menangis.

Sementara itu di wawancarai Suaracianjur, di ruang kerjanya, Kapolsek Sukaresmi AKP. Sudarrsono, S. Pd. Menegaskan; 

" Kronologis penemuan Bayi, pada hari Senin, 03 April 2023, pukul 01.05 WIB. Warga Kp. Kawungluwuk tengah, Ibu Yulia, mendengar suara tangisan bayi persis di depan rumah, lalu dia melihat lewat jendela tidak menemukan apa- apa, kemudian dia mendengar kembali suara bayi tersebut, selanjutnya dia memberanikan diri keluar dan melihat bayi perempuan berada diatas kursi, depan rumahnya," Tegas AKP. Sudarsono, S. Pd.

Selanjutnya Kapolsek Sukaresmi kembali melanjutkan pemaparannya; "Selanjutnya Ibu Lia melapor ke Ketua Erte Bapa Irpan, selanjutnya tindakan mereka membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Sukaresmi, berikutnya melaporkan peristiwa ini kepada Kami." Tandas ya

Saat di singgung Media prihal temuan Bayi, langkah apa yang di lakukan Pihak Kepolisian Sektor Sukaresmi menindak lanjuti kasus dugaan Pembuangan Bayi tersebut;

"Polsek Sukaresmi, sekarang sedang melaksanakan penyelidikan dan penyidikan, siapa pelaku pembuangan bayi mungil malang ini, saat ini Bayi dalam keadaan sehat, dibawah penanganan medis puskesmas, selanjutnya akan di serahkan ke Departemen Sosial Provinsi Jawa Barat, kemudian Warga yang berminat ingin mengadopsinya silahkan mengikuti segala ketentuanya." Pungkas Kapolsek Sukaresmi AKP. Sudarsono, S. Pd.  (Ardian-Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Temuan Bayi Malang, Begini !! Kata Kapolsek Sukaresmi

Trending Now

Iklan