Kades Ciherang- Pacet: "Terimakasih Atas Bantuan Pembangunan Rumah Korban Gempa Dari Kitabisa.com dan Mensos"

suaracianjur.com
Mei 04, 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-05-04T11:15:09Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Peletakan batu pertama pembangunan rumah korban bencana alam gempa bumi cianjur, secara seremonial di letakan oleh Menteri Sosial Republik Indonesia (Tri Rismaharini) didampingi CEO Kitabisa.com (M. Fatih Timur) sebagai donatur dan Kepala Desa Ciherang (Acep Haryadi) mewakili penerima manfa'at.

Nampak hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Wakil Komisi VIII DPRD. Kab. Cianjur (Diah Pitaloka), Anggota DPRD Kab. Cianjur (Asep Iwan), Kapolsek Pacet (AKP. Hima Rawalasi Pratama, SE. MM), Kasat Bimas Polres Cianjur (AKP. Sigit), Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan lainya. Kamis, (04/05/2023)

Kegiatan Sosial Pembangunan rumah korban gempa yang di inisiasi Kitabisa.com dimulai dari jam 11.45 WIB. bertempat di Kp. Buniaga RT. 05/07 Desa Ciherang Kec. Pacet Kab. Cianjur, seremonial peletakan batu pertama pembangunan, di mulai dari tanah milik warga bernama Rusli Nurdin sebagai penerima manfa'at.

Dalam pidato sambutanya, Menteri Sosial, Tri Rismaharini, menuturkan; "Dalam kondisi bencana seperti ini, semua pilar tampil membantu, untuk meringankan beban saudara/i kita yang terdampak bencana alam, terutama dari kawan kita, yakni, Kitabisa.com, yang telah menghimpun dana kemudian dibagikan kembali kepada warga membutuhkan uluran tangan." Tuturnya dalam pidato sambutan

Senada dengan pidato sambutan Mensos, CEO kitabisa.com (M. Fatih Timur) menambahkan; "Puji Syukur, Alhamdulillah, hari ini kita telah berhasil mengumpulkan donasi dari sahabat dan rekan kita yang empati terhadap musibah ini, sehingga terkumpul sejumlah uang Rp. 254.000.000,_ semoga bantuan ini bermanfa'at untuk penerima dan menjadi kebaikan bagi si pemberi bantuan, kita terbiasa menyalurkan bantuan ke berbagai lokasi yang terkena musibah." Pungkas nya dalam pidato sambutan

Masih dilokasi yang sama, Kepala Desa Ciherang, Acep Haryadi, saat di konfirmasi Awak media suaracianjur.com, mengatakan; "Terimakasih yang tak terhingga kepada Kitabisa.com yang telah membantu pembangunan rumah warga kami, yang terdampak bencana alam gempa bumi, dan terimakasih kepada Menteri Sosial atas perhatiannya, empati serta kunjungannya ke Desa kami ini." Tutur Kades.

Lanjut Kades Ciherang; "Kami disini mewakili penerima manfa'at mengucapkan banyak terimakasih, semoga segala kebaikan dan perhatian Bapak/Ibu dibalas Allah SWT, Desa kami memang terkena dampak bencana alam gempa bumi, akan tetapi kami disini tetap semangat agar Cianjur cepat pulih dan bangkit, ini semua berkat do'a, bantuan, perhatian dan empati dari Bapak dan Ibu sekalian." Pungkas Kades Ciherang. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Ciherang- Pacet: "Terimakasih Atas Bantuan Pembangunan Rumah Korban Gempa Dari Kitabisa.com dan Mensos"

Trending Now

Iklan