Momen Libur Bersama Idul Fitri 1444 H, Wisata Kolam Renang Elshafah Di Banjiri Pengunjung

suaracianjur.com
Mei 01, 2023 | 01:08 WIB Last Updated 2023-04-30T18:11:31Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Momen Libur Bersama Idul Fitri 2023 - 1 Syawal 1444 Hijriah, Wisata Kolam renang Elshafah kebanjiran pengunjung setiap harinya, pengunjung berasal dari Warungkondang, Gekbrong serta wilayah sekitarnya.


Pengelola tempat wisata air tersebut memperketat pengawasan kepada para pengunjung, terutama anak- anak, tujuan nya untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menikmati masa liburan di Elshafah. Minggu, (30/04/2023)

Kepala pengelola (H. Asep) terjun langsung ikut mengawasi para pengunjung, terutama anak- anak serta barang- barang berharga milik pengunjung agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan.

"Alhamdulillah, momen libur panjang ini membawa berkah buat tempat wisata kita ini, dengan membludaknya jumlah pengunjung tentu menambah tanggung jawab pihak pengelola (kami-red), makanya setiap wahana kita tempatkan petugas, tiap kolam renang pun kita tambah petugas guard nya agar tercipta rasa aman." Tutur H. Asep

Lanjut H. Asep; "Ramainya tempat kami ini semenjak hari raya, tepatnya 1 hari setelah idul Fitri, hari ini saja ada 800 pengunjung datang ke tempat kita ini, meski demikian tidak ada kenaikan untuk tiket masuk ke wisata kita, harganya masih tetap seperti hari biasanya, terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkunjung ke tempat kita, kita pun akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung." Pungkasnya. (Pik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Libur Bersama Idul Fitri 1444 H, Wisata Kolam Renang Elshafah Di Banjiri Pengunjung

Trending Now

Iklan