PKS Wakafkan Al-Qur'an dan Buku Iqra ke Masjid Abdurahman di Kp.Baru Jamaras

suaracianjur.com
Mei 11, 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-05-11T14:16:16Z
Suaracianjur.com | Cianjur, Pasca Bencana Alam Gempa bumi yang terjadi pada hari Senin, 21 November 2022 sekitar jam 01.00 WIB. Bencana Alam meluluh lantakan 18 Kecamatan di Kabupaten Cianjur dan yang paling terdampak adalah Kecamatan Cugenang.

Semua sarana prasana publik di Kecamatan Cugenang mengalami rusak berat, tidak terkecuali Masjid dan Madrasah, hal tersebut tentu sangat berdampak terhadap pendidikan keagamaan.

Melihat Kondisi itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir di tengah- tengah masyarakat yang terdampak, kali ini PKS melalui Anggotanya (H. Agil Ali Yusuf) mewakafkan Al- Qur'an dan Buku Iqra.

" Saya Ketitipan Amanah dari Pimpinan saya berupa Kitab Alqur'an dan buku Iqra agar diberikan ke Masjid dan Madrasah di Kp. Baru Jamaras RT. 03/07 Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang." Ujar H. Agil

Lanjut H. Agil; " Kitab Suci dan Buku Iqra diberikan kepada pengurus Masjid Abdurahman, dan di terima oleh ketua erte setempat, kami berharap warga yang terdampak cepat pulih dan semoga bantuan wakaf dari kami bermanfaat." Pungkasnya

Senada dengan H. Agil, Ketua erte setempat (RT.03) Riki, mengucapkan terimakasih; " Terimakasih kepada PKS yang telah membantu kami berupa Wakaf Al-Qur'an dan Buku Iqro. " Ujarnya singkat. (Ark/Gil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Wakafkan Al-Qur'an dan Buku Iqra ke Masjid Abdurahman di Kp.Baru Jamaras

Trending Now

Iklan