Pemerintah Desa Ciwalen, Tegaskan Tidak Ada Pemotongan Terhadap KPM Bantuan Stimulan

suaracianjur.com
Juni 15, 2023 | 17:23 WIB Last Updated 2023-06-15T10:24:59Z
L
Suaracianjur.com | Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, melalui Kepala Desa (Dadang Sutisna) menegaskan, tidak ada pemotongan terhadap penerima manfa'at bantuan stimulan korban bencana alam gempa bumi.

Hal itu disampaikan Dadang Sutisna di sela-sela kegiatan kesehariannya melayani masyarakat desa ciwalen, di mulai dari pelayanan administrasi hingga permasalahan sosial ekonomi. Kamis, (15/06/2023).

Kepada Suaracianjur.com Kades Ciwalen, Dadang Sutisna, menegaskan, Pemerintah Desa tidak melakukan pemotongan, apalagi pemotongan dalam jumlah besar kepada penerima manfa'at bantuan stimulan.
" Mereka itu warga kami, korban bencana alam gempa bumi, seyogyanya kami membantu korban untuk meringankan bebannya, baik itu dari sisi pelayanan administrasi atau pun bantuan lainya yang diperlukan warga terdampak. " Ujar Kades Dadang.

" Dalam situasi situasi kebencanaan seperti ini saya selalu menghimbau kepada perangkat desa, ketua erte dan ketua erwe agar membantu mereka yang terdampak, jangan ada pemotongan, kesian saat ini mereka sedang tertimpa musibah. " Tambahnya.

Kemudian, Dadang, kembali melanjutkan penegasannya; " Tempo hari kami kedatangan satgas dari BNPB pusat, beliau cek langsung ke lapangan, dor to dor, memastikan memang tidak ada indikasi pemotongan. " Pungkasnya. (Saepulloh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Ciwalen, Tegaskan Tidak Ada Pemotongan Terhadap KPM Bantuan Stimulan

Trending Now

Iklan