Rumah Sehat Gusmus Therapy, Produksi Jamu Herbal, Bermanfa'at Obati Bermacam Jenis Penyakit

suaracianjur.com
Juni 16, 2023 | 22:30 WIB Last Updated 2023-06-16T15:33:36Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cilaku, Rumah sehat Gusmus Therapy. Pimpinan (H. Syukur Sujana), yang beralamat di Jl. Raya Cianjur-Cibeber Perum Cibodas Blok A. No. 05 Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Produksi jamu herbal berbahan dasar alami, untuk mengobati bermacam-macam jenis penyakit, tanpa menimbulkan efek samping.

 Berbahan dasar kunyit, temu lawak dan rempah lainya, berbentuk serbuk instant dengan kemasan menarik serta bebas bahan kimia, rumah sehat Gusmus Therapy buka setiap hari, dari pukul 09.00 WIB. Sampai dengan 19.00 WIB. Jum'at, (16/06/2023).

Rumah Gusmus Therapy, selain melayani keluhan penyakit dengan metode Therapy dan pijat, juga membuka pelatihan therapy dengan instruktur yang mumpuni di bidangnya, para mentor yang mengantongi ijin sertifikasi dibidang pengobatan tradisional/ tharapy.

Disela-sela kegiatannya yang padat, H. Syukur Sujana, Pimpinan Rumah Sehat Gusmus Therapy. Kepada awak media Suaracianjur.com, menuturkan:
" Rumah Sehat Gusmus Therapy merupakan rumah pengobatan dengan metode therapy, kami hadir di Cianjur semata untuk membantu masyarakat, kami melayani pasien tidak membeda-bedakan kasta, siapapun yang datang, atau mengundang kami, akan kami layani dengan sepenuh hati." Bebernya.

" Selain melayani pengobatan alternatif, kami pun melaksanakan kegiatan pelatihan untuk siapa saja yang berminat menjadi therapis, disini pelatihan nya diawasi serta dibimbing oleh mentor yang berpengalaman, dan memiliki sertifikasi dari lembaga pemerintah yang membidangi kesehatan." Tambahnya.

Lanjut H. Syukur; " Rumah sehat Gusmus Therapy banyak sekali mengeluarkan jenis obat herbal, dengan bahan dasar alami, yang tak mengandung zat kimia, salah satu nya, "serbuk instan BAHAGIA hidup sejahtera" berkhasiat mengobati bermacam jenis penyakit dalam, berbahan dasar kunyit, temu lawak dan campuran rempah-rempah lainya, In Saa Allah jika di konsumsi secara rutin akan terasa manfa'at serta khasiatnya. " Pungkasnya. (Red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Sehat Gusmus Therapy, Produksi Jamu Herbal, Bermanfa'at Obati Bermacam Jenis Penyakit

Trending Now

Iklan