Wisuda Gabungan Santri TKA, TPA Dan PAUDQU. Di Pendopo Kabupaten Cianjur

suaracianjur.com
Juni 25, 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-06-25T04:32:27Z
Suaracianjur.com | Cianjur- Pendopo Kabupaten Cianjur, Kegiatan Wisuda Gabungan Santri TKA, TPA dan PAUDQU, berlangsung di Pendopo Kabupaten Cianjur. Minggu, (25/6/2023).

Acara di inisiasi LPPTKA, BKPRMI Kabupaten Cianjur, dengan tema, " Dengan Semangat Wisuda Santri Al-qur'an, Kita Tingkatkan Syiar Islam dalam Membentuk Generasi Beriman dan Bermartabat "

Acara di gelar sekitar pukul 09.00 WIB. sampai dengan selesai, acara di hadiri Forkopimda serta tamu undangan lainnya.
Kegiatan berjalan kondusif tanpa ada kendala, dalam sesi pidato, Panitia penyelelenggara kegiatan menjabarkan mengenai dana penyelenggaraan.

Hal senada di sampaikan (Nining) salah satu pendidik asal Kp. Situkiara Desa Sukawangi Kec. Warungkondang- Cianjur, menuturkan:

" Mengenai dana penyelenggaraan dilaksanakan secara berkelompok, setiap siswa dipungut biaya urunan sebesar Rp. 120.000 oleh guru masing-masing." Bebernya.

Kembali Nining melanjutkan penuturanya, terkait dana penyelenggaraan kegiatan:

" Dana sebesar itu dari setiap siswa, peruntukan nya ialah, menyewa baju toga, konsumsi dan lainya." Tambahnya.

Lanjut Nining; " Tamu undangan dan peserta kegiatan nampak antusias menyimak setiap tahapan acara, ada kegembiraan tersendiri, terutama orang tua siswa-siswi melihat anaknya di wisuda mengenakan jubah toga. " Tutup Nining. (Agil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisuda Gabungan Santri TKA, TPA Dan PAUDQU. Di Pendopo Kabupaten Cianjur

Trending Now

Iklan