Atas Dedikasi Serta Pengabdiannya Kepada Masyarakat, Aiptu. Eri Prianto, SH. Raih Predikat Polisi Terbaik

suaracianjur.com
Juli 13, 2023 | 11:56 WIB Last Updated 2023-07-13T05:00:10Z
Suaracianjur.com | Cianjur, Atas Dedikasi serta pengabdian nya kepada Warga Masyarakat Kabupaten Cianjur, Aiptu Rd. Eri Prianto, SH. raih predikat Polisi terbaik, berbentuk piagam penghargaan dari Kapolres Cianjur (AKBP. Aszhari Kurniawan, SH. S.IK. M.Si.)

Piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Kapolres dalam acara kenaikan pangkat personil Polres Cianjur di halaman Mapolres Cianjur pada tanggal 30 Juni 2023. Sebagai ucapan terimakasih Kapolres Cianjur kepada Aiptu. Rd. Eri Prianto, SH. Atas Dedikasi serta pengabdiannya terhadap Warga Masyarakat Cianjur. Kamis, (13/7/2023).

Aiptu Rd. Eri Prianto, SH. Merupakan sosok pengayom masyarakat yang bersahaja, supel serta rendah hati, tak heran jika anggota Polsek Sukaresmi ini sangat dekat serta di sukai masyarakat.

Di tengah Masyarakat Cianjur khususnya warga Kecamatan Sukaresmi beliau yang akrab di sapa Bang Habib, selalu menjadi inisiator dibidang penanganan permasalahan sosial, pembangunan Sarana Ibadah publik, seperti, Masjid, Mushola, Madrasah bahkan sampai dengan penyediaan lahan (TPU) Tempat Pemakaman Umum.

Sosok Rd. Eri Prianto, SH. Sangat di hargai di kalangan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Cianjur, baik Ormas maupun LSM. Beliau memiliki yayasan, yaitu Yayasan Muhamad Makki Fazri. Yayasan ini banyak membantu Anak yatim, Jompo serta masyarakat tidak mampu.

Sosoknya yang mudah berbaur dengan sesama tanpa memandang kasta, sehingga sering di minta menjadi sesepuh di setiap organisasi kepemudaan.

" Yayasan kami ini beralamat di Kp. Sayang Heulang RT. 005/005 Kel. Bojongherang- Cianjur, yayasan kami ini di dedikasikan untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa, tidak hanya berasal dari kecamatan sukaresmi saja," papar Rd. Eri Prianto, SH.

Lanjutnya; " Yayasan kami bergerak di bidang keagamaan, sosial dan kemanusiaan, selain itu kami pun sering melakukan pendampingan/penyuluhan terhadap anak jalanan, terutama anak-anak funk, bagaimana pun mereka adalah generasi penerus bangsa ini yang memerlukan perhatian dan sentuhan kemanusiaan," urainya

Selanjutnya kembali Aiptu. Rd. Eri Prianto, SH. Melanjutkan penuturanya:

" Yayasan kami dihuni 79 anak yatim piatu serta 39 kaum dhuafa, keseharian mereka mengikuti kegiatan keagamaan, mengikuti aktifitas sekolah formal, belajar bersosialisasi dan berinteraksi sosial yang positif, sehingga kedepanya terbiasa mengerjakan sesuatu yang positif, berguna untuk dirinya sendiri dan orang lain." pungkasnya.

(Ark)
Sumber: FP
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atas Dedikasi Serta Pengabdiannya Kepada Masyarakat, Aiptu. Eri Prianto, SH. Raih Predikat Polisi Terbaik

Trending Now

Iklan