Bengkel Jok Kendaraan Bermotor Ludes Di Lalap Si Jago Merah Akibat Hubungan Arus Pendek

suaracianjur.com
Juli 12, 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-08-24T08:20:17Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Pasirhayam, Bengkel Jok kendaraan bermotor yang berlokasi di Jl. Raya Cibeber Pasir Hayam Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 05.00 WIB. Ludes dilalap si jago merah.

Penyebab kebakaran di duga akibat hubungan arus pendek (konsleting listrik) yang kemudian mengeluarkan percikan api, selanjutnya api dengan cepat membakar busa jok motor yang Mudah terbakar, apipun dengan cepat merembet ke bangunan belakang. Rabu, (12/7/2023).

Ridwan (40) tahun pemilik bengkel jok motor, kepada Suaracianjur.com menuturkan:

" Awalnya ada ledakan di depan bengkel jok, di duga akibat konsleting listrik, karena pada saat itu kita tidak sedang memasak ataupun menghidupkan kompor, " urai Ridwan

Lanjut Ridwan; " Mungkin karena didalam bengkel banyak bahan mudah terbakar, salah satu nya jok motor hal itulah yang menyebabkan api dengan cepat menyebar," papar nya

Kembali Ridwan melanjutkan penuturannya; " Saat itu kami menjadi panik, beruntung ada warga sekitar membantu mengevakuasi sebagian barang, tak lama berselang pemadam kebakaran pun datang," tutupnya.

Saat berita ini dinaikan pihak pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bengkel Jok Kendaraan Bermotor Ludes Di Lalap Si Jago Merah Akibat Hubungan Arus Pendek

Trending Now

Iklan