Rd. Eri Prianto, SH (Habib) Sosok Polisi Dengan Segudang Prestasi, Terakhir Sabet Juara Menembak

suaracianjur.com
Juli 13, 2023 | 13:32 WIB Last Updated 2023-08-24T08:21:14Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Sukaresmi, Aiptu Rd. Eri Prianto, SH. yang akrab si sapa Bang Habib, Anggota Polsek Sukaresmi, Polres Cianjur- Polda Jawa Barat, merupakan sosok Anggota Polri yang berdedikasi tinggi dengan segudang prestasi.

Selain loyalitas pada satuan dan patuh terhadap Pimpinan, Aiptu Eri Prianto, SH. Sangat di kenal Warga Masyarakat, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat/ LSM. Karena Sosok nya mudah berbaur dengan semua kalangan. Kamis, (213/7/2023)

Moto Polri, Presisi; Prediktif Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan di aktualisasikan dengan baik oleh Aiptu Rd. Eri Prianto, SH selama bertugas di lapangan mengayomi masyarakat, baik itu di bidang keagamaan, sosial, kemanusiaan, dan kamtibmas terutama Beliau sangat respon terhadap masalah keagamaan, sosial serta kemanusiaan di tengah masyarakat.

Dalam moment event kegiatan olahraga di kesatuannya, terakhir Aiptu Eri Prianto, SH. Bersama 3 rekan nya, Aiptu Didi Wahyudi, Aipda Andreansyah dan Andri Noviandi, SH. mewakili Polsek Sekaresmi menyabet Juara 1 menembak beregu dalam Helaran menyambut hari Bhayangkara.

Kepada Suaracianjur.com Aiptu Eri Prianto, SH. Menuturkan terkait prestasi yang di raihnya:

" Pencapaian terbaik Ini merupakan kerja tim dari Polsek Sukaresmi serta arahan dari Pimpinan, segala sesuatu yang di laksanakan dengan sunguh- sungguh hasilnya akan maksimal," ujarnya merendah

Lanjut Rd. Eri; " Sama halnya ketika kita melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, kita pun akan mendapatkan feedback positif dari masyarakat, meskipun kita tidak berharap itu, karena ini kewajiban kita sebagai anggota Polri," bebernya

" Semua pencapaian tak terlepas dari bimbingan serta masukan dari para senior, " Tutupnya kembali merendah. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rd. Eri Prianto, SH (Habib) Sosok Polisi Dengan Segudang Prestasi, Terakhir Sabet Juara Menembak

Trending Now

Iklan