Batalyon Infanteri Raider 300/Braja Wijaya Bangun Sumur Bor Untuk Kebutuhan Air Bersih Warga

suaracianjur.com
Juli 21, 2023 | 19:53 WIB Last Updated 2023-08-24T08:32:43Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Sukaluyu, Batalyon Infanteri Raider 300/Braja Wijaya, membantu warga Kp. Pasirgentong Rt. 02/03 Desa Panyusuhan Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, bangun sumur bor.

Hal ini bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, TNI lahir dari rahim Ibu Pertiwi bersama Rakyat, tak aneh jika institusi Pemerintah yang satu ini begitu dekat dengan rakyat dan di cintai rakyat. Jum'at, (21/7/2023)
Anggota TNI tak berseragam membaur bersama Rakyat membangun pengeboran air bersih untuk kepentingan rumah tangga warga, pasilitas umum dan tempat ibadah.

Hal itu bisa diekspos media saat mewawancarai salah satu warga setempat, Yayan (43) tahun Kp. Pasirgentong Rt. 02/03, kepada awak media Suaracianjur.com. Menuturkan:

" Saat ini menjelang peralihan musim penghujan ke musim kemarau dampaknya mulai dirasakan oleh kami selaku warga masyarakat, kami mulai merasakan sulit mendapatkan sarana air bersih, kami berembuk dengan pengurus DKM mesjid ingin membangun sumur bor, tapi terbentur masalah dana," lirih Yayan saat menyampaikan keluhnya kepada awak media

Lanjut Yayan; " Alhamdulillah saat ini kami mendapat bantuan dari TNI- Raider 300/Bjw, kami bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Batalyon Infanteri Raider 300/Braja Wijaya, yang telah membantu kami disini," urai Yayan

Kemudian saat di singgung Media, untuk dipakai keperluan apa saja air sumur bor ini nantinya, kembali, Yayan, melanjutkan penuturan nya:

" Air sumur bor ini, nantinya akan kami gunakan untuk keperluan rumah tangga, MCK, rumah ibadah dan lain-lain. Raider 300/Bjw selain membangun sumur bor, juga akan membangun pasilitas MCK agar masyarakat disini kebersihan nya terjaga, dan kami sangat menyambut gembira akan kabar baik ini." Pungkas Yayan dengan logat Sundanya yang kental.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batalyon Infanteri Raider 300/Braja Wijaya Bangun Sumur Bor Untuk Kebutuhan Air Bersih Warga

Trending Now

Iklan