Kampung Budaya Padi Pandanwangi Laksanakan Kegiatan Rutinan, Dengan Membersihkan Setiap View, Bertepatan Dengan Rencana Kungker Reses Komisi IV DPR.RI.

suaracianjur.com
Juli 15, 2023 | 16:56 WIB Last Updated 2023-08-24T08:24:41Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Warungkondang, Kampung Budaya Padi Pandanwangi melaksanakan kegiatan rutinan, dengan membersihkan setiap spot serta view, tak terkecuali pasilitas umum dan tempat ibadah yang berada di lokasi tersebut.

Hal itu dilaksanakan selain untuk merawat aset Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur juga sudah menjadi tugas rutin Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Cianjur setiap pekan nya. Sabtu, (15/7/2023)

Hal itu terungkap sa'at Suaracianjur.com mengunjungi Kampung Budaya Pandanwangi di Jl. Tegallega Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

Koordinator wisata Kampung Budaya Pandanwangi (Samsudin) yang akrab di sapa Syam, terkait kegiatan rutin kepada awak media menuturkan:

" Ini kegiatan rutinan biasa di laksanakan setiap akhir pekan, tujuan nya untuk merawat dan menjaga setiap spot maupun view agar tetap awet dan terawat," ujarnya

Lanjut Syam; " Termasuk mengelola dan mengurus sawah yang ada di wilayah ini agar tetap asri dan bersih," tambahnya

Saat di singgung apa ada kaitannya dengan acara besok, rencana kunjungan Anggota DPR RI Komisi IV. Kembali Syam melanjutkan penjelasan nya:

" Sama sekali tak ada kaitannya, ini giat rutin kita aja, kalau kunjungan Anggota DPR RI itu kan kaitan nya dengan dinas pertanian, disini cuma menyediakan tempat saja," urainya

Lanjut Syam; " Giat hari kami membersihkan pasilitas umum pasilitas tempat ibadah, membereskan rumput pematang sawah serta spot yang ada di lokasi ini." Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Budaya Padi Pandanwangi Laksanakan Kegiatan Rutinan, Dengan Membersihkan Setiap View, Bertepatan Dengan Rencana Kungker Reses Komisi IV DPR.RI.

Trending Now

Iklan