Keluarga Delly Setia Permana Santuni 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa

suaracianjur.com
Juli 30, 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-07-30T10:46:01Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Mande, Keluarga Delly Setia Permana melalui rangkaian kegiatan Muharam berbagi santuni 1000 anak yatim dan kaum dhuafa, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Diketahui Delly Setia Permana sendiri lahir daerah Mande, atas dasar itu ia ingin memberikan pengabdian terbaik untuk daerah dimana ia dilahirkan. Minggu, (30/7/2023).

Kegiatan sosial keagamaan tersebut dilaksanakan di Masjid Assuada Cibalagung Mande dari pukul 16.50 WIB. Sampai dengan selesai. Setelah melaksanakan Ibadah sholat ashar, namun sebelum menginjak acara inti berupa santunan 1000 anak yatim dan dhuafa, terlebih dahulu diisi dengan siraman rohani dari KH. Iyus. Tokoh Agama terkemuka di Kecamatan Mande.

Terpantau oleh awak media Suaracianjur.com, ribuan anak yatim dan dhuafa begitu gembira saat menerima santunan dan bingkisan dari Keluarga besar Delly Setia Permana pengusaha asal Mande ini.

Sementara itu orang tua Delly Setia Permana (H. Idey) mewakili sang anak, kepada awak media mengungkapkan:
"Kepedulian terhadap anak yatim di bulan muharam pahala nya berlipat ganda. Semoga apa yang kami berikan ini menjadi ladang amal di yaumil akhir nanti. Semata-mata ingin mendapatkan ridho Allah SWT dan apa yang dicita-citakan oleh ananda anak kami Delly Setia Permana terkabulkan," ujar H. Idey

Kegiatan santunan anak yatim ini, menurut H. Idey, rutin dilakukan setiap tahun.

"Pembagian santunan dan zakat ini bukan kali ini saja, tapi keluarga kami rutin tiap tahunnya," tambahnya.

Rencananya, keluarga besar Delly Setia Permana akan berkunjung ke tiap rumah di kecamatan mande, selain dari kegiatan yang dilakukan kali ini.

"Insya Allah mulai tahun ini kami akan turun langsung menemui warga yang berhak menerimanya." Pungkas H. Idey

Terpisah, Delly Setya Permana mengatakan; "Saya asli kelahiran mande , saya mau mengabdi dan berbagi untuk masyarakat Kecamatan Mande," bebernya

Selanjutnya saat disinggung media, terkait keikut sertaan nya sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Cianjur dapil IV dari Partai Nasdem, kembali Delly melanjutkan penuturan nya:

"Saya di sini mengadakan santunan anak yatim adalah kegiatan rutinitas keluarga kami, dan mudah- mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan apapun keinginan keluarga kami semoga di kabulkan oleh Allah SWT." Tutup Delly Setia Permana.

(Usol)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Delly Setia Permana Santuni 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa

Trending Now

Iklan