Momen Idul Adha RSUD Cimacan Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

suaracianjur.com
Juli 01, 2023 | 17:39 WIB Last Updated 2023-08-24T08:06:18Z
Suaracianjur.com | Cianjur Utara - Acara Pemotongan hewan Qurban dalam memperingati hari besar Idul Adha 1444 H. RSUD Cimacan menyembelih 6 ekor kambing, selanjutnya daging qurban dibagikan kepada Warga sekitar.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun, di laksanakan oleh DKM Ashifa Darma Waliyah, dengan Ketua Panitia qurban (Cedo). Sabtu, (01/07/2023).

Hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut, Direktur RSUD Cimacan (Dr.dr.Yogeswara Soeharto) beserta Jajarannya. Kepada Suaracianjur.com. Direktur RSUD Cimacan, menuturkan:

" Umat Muslim di seluruh dunia merayakan Idul Adha, tak terkecuali kita, di moment hari raya ini, kami melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 ekor kambing, yang mana acara ini sudah menjadi rutinitas RSUD Cimacan.sering di lakukan di tahun- tahun sebelumnya, Alhamdulillah di tahun ini masih bisa menyelenggarakan kegiatan ini kembali. " Urainya.

" Sekaligus kita juga akan mengadakan kegiatan ramah tamah siang ini, untuk para direktur sebelumnya akan hadir juga Dr.Darmawan dan juga Dr.Juliana selaku direktur sebelumnya di RSUD.Cimacan. beserta alumninya yang sudah pensiun. " Tambahnya.

Senada dengan Direktur RSUD Cimacan, Ketua Panitia Qurban (Cedo), menambahkan:

" Alhamdulilah, kegiatan ini di ikuti 6 orang jamaah, dari Masjid Ashifa Darmawaniah, mudah- mudahan kedepannya kegiatan ini bisa terus terselenggara secara rutin di setiap tahun yang akan datang, tentunya akan ada maslahat yang banyak yang dapat kita peroleh dari kegiatan semacam ini. " Pungkasnya.

(Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Idul Adha RSUD Cimacan Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Trending Now

Iklan