Safari 6 Dapil, Pembagian Daging Qurban Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat Berakhir Di Desa Gunungsari- Sukanagara

suaracianjur.com
Juli 01, 2023 | 21:38 WIB Last Updated 2023-08-24T08:06:43Z
Suaracianjur.com | Cianjur Selatan- Sukanagara, Safari pembagian daging qurban Idul Adha 2023 oleh Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat, dengan daerah pemilihan Kab. Cianjur dan Kota Bogor, terakhir dilaksanakan di Desa Gunungsari Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Sosial Keagamaan tersebut hanya dilaksanakan di moment Hari Raya Idul Adha saja, tetapi tidak dengan kegiatan silaturahmi dan tatap muka, silaturahmi harus tetap terjaga sampai kapanpun. Sabtu, (01/7/2023).

Safari giat pembagian daging qurban dimulai dari hari Rabu, 28 Juni 2023 sampai dengan hari Jum'at, 30 Juni 2023, meliputi enam daerah pemilihan (6 Dapil) di Kabupaten Cianjur.

Berhubung waktu dan jarak tempuh yang sangat jauh, meski sudah malam pun acara pembagian daging qurban dan silaturahmi di Desa Gunungsari tetap harus dilaksanakan, karena terikat janji, serta demi terjalinnya silaturahmi yang baik, antara Sesilia Anwar dan Warga Cianjur Selatan, khususnya warga Desa Gunungsari- Sukanagara.

Kepada suaracianjur.com Di moment terakhir agenda acara bagi - bagi daging qurban Hari Raya Idul Adha. (Sesilia Anwar) Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat, menuturkan:

" Suatu kehormatan bagi kami, dalam kesempatan malam ini bisa berkumpul serta bersilaturahmi dengan Bapak/ Ibu warga Kecamatan Sukanagara, dengan segala kerendahan hati saya memperkenalkan diri saya sebagai Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa - Barat, dengan daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. " Bebernya.

" Ijinkan kami malam ini, dengan segala kerendahan hati, ingin berbagi kebahagiaan bersama Bapak dan Ibu, di moment hari raya ini dengan membagikan daging qurban." Tambahnya.

Lanjut Sesilia; " Tidak sampai disitu, kedepanya kami ingin terus menjaga jalinan silaturahmi ini agar tetap terjaga, supaya kehidupan kita saling melengkapi, dengan berbagi inspirasi positif serta dukungan terhadap cita-cita kami." Tutupnya.

Senada dengan Sesilia Anwar, Ketua Tim Pemenangan Korkab. Cianjur (D. Firman K. A. Ma. Pd. SE.) Ikut menambahkan:

" Bu Sesilia, dihadapan Bapak-Ibu  enggan kalau harus berjanji politik muluk- muluk, pasalnya Beliau tidak tahu ketika terpilih menjadi anggota dewan ditempatkan di Fraksi apa, karena kalau berjanji dan penempatan nya di Fraksi yang tidak sesuai janjinya tentu itu akan menimbulkan masalah. " Ungkapnya.

Lanjut Firman; " Meski demikian, Beliau berjanji pada dirinya sendiri akan menjalankan amanah ini dengan sebaik- baiknya, dan itu merupakan tanggung jawab moral yang harus di tepati terhadap konstituen nya. " Tegas Firman.

" Safari Pembagian Daging qurban ini di mulai sejak pertama hari raya idul adha, yakni hari Rabu, 28 Juni, sampai dengan hari Jum'at, 30 Juni 2023, meliputi 6 Dapil di wilayah Kabupaten Cianjur, terakhir dilaksanakan di Desa Gunungsari Kecamatan Sukanagara- Cianjur Selatan." Urai Firman.

Hal yang sama disampaikan, Korwil. Koordinator Wilayah V (H. Junaedi) ikut angkat bicara:

" Terimakasih kepada Bu Sesilia Anwar yang telah Sudi datang ke wilayah kami dengan niatan positif, serta membawa daging qurban untuk kami, saya mewakili warga Cianjur selatan, khususnya di kecamatan Sukanagara ini, mengucapkan terimakasih, semoga segala harapan cita-cita Ibu tercapai, serta semoga jika terpilih nanti dapat menjalankan pungsinya secara amanah. " Pungkasnya singkat.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari 6 Dapil, Pembagian Daging Qurban Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat Berakhir Di Desa Gunungsari- Sukanagara

Trending Now

Iklan