Musyawarah Kabupaten XI Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Cianjur Tahun 2023

suaracianjur.com
Juli 31, 2023 | 15:28 WIB Last Updated 2023-08-21T06:25:12Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cipanas. Musyawarah Kabupaten XI Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Cianjur tahun 2023, pukul 09.00 WIB. Bertempat di Teratai Ballroom Palace Hotel. Jl. Raya Cipanas Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, rangkaian acara diatur Ketua Panitia Andi Burdah Dawahir (Ketua HIPMI Cianjur).

Tujuan penyelenggaraan musyawarah tingkat Kabupaten tersebut bertujuan menjadikan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Cianjur semakin kuat dan terpercaya. Senin, (32/7/2023).

Hadir dalam Musyawarah tingkat Kabupaten, diantaranya; Ketua Kadin Jabar (Drs. H. Cucu Sutara, MM). Wabup Cianjur (TB. Mulyana Syahrudin). Ketua Kadin Cianjur (Paeruzillah, SE. MAP). Penasehat Kadin Cianjur (Ikhsan). Kepala UPTD Perkim Cianjur (KH. Khoerul Anam) Beserta Tamu undangan lain nya.

Disela-sela acara ramah tamah. Wakil Bupati Cianjur. TB. Mulyana Syahrudin. Kepada Suaracianjur.com menjelaskan:

" Nanti setelah struktur kepengurusan tertentu terbentuk, sesuai amanat undang-undang. Kadin itu harus bersinergi dengan Pemerintah, Sinergi itu adalah kewajiban dari Kadin dan kewajiban dari Pemerintah berbanding lurus.Harapannya agar Kadin itu menjadi mitra, mitra strategis dalam bidang perekonomian, ada banyak tugas dan fungsi, tadi sudah saya sampaikan, carilah aktifitas sektor yang bisa dikembangkan terlebih dahulu." bebernya

Lanjut Wabup Cianjur; " Ada keleluasaan menambah jaringan investor agar semakin banyak, juga rangsang pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di Cianjur, agar iklim dunia usaha bisa sampai di bermacam-macam sektor, bisa perikanan, perkebunan, pariwisata, UMKM. Nanti sektor mana yang akan menjadi prioritas." Pungkasnya.

Senada dengan Wabup Cianjur, Ketua Kadin Kab. Cianjur Paeruzillah, SE. MAP. Menambahkan:

" Alhamdulillah acara Muskab ini berjalan dengan lancar, yang saya pikirkan kedepanya kadin Cianjur akan dibawa kemana, dan itu sekarang menjadi tanggung jawab saya, saya dibantu jajaran akan berusaha supaya kadin kembali bangkit, " papar Ketua Kadin Cianjur yang baru

Saat ditanya apa rencana jangka panjang dan pendek Ketua Kadin Cianjur yang baru, kembali Paeruzillah, SE. MAP. Melanjutkan penuturanya:

" Untuk jangka pendek saya lagi memikirkan kantor, karena selama ini belum memiliki tempat yang tetap, selanjutnya memikirkan gimana caranya meningkatkan dunia usaha di cianjur, tugas kedepanya menyediakan lapangan pekerjaan untuk warga masyarakat untuk menekan angka pengangguran di Kabupaten Cianjur." Pungkas Paeruzillah, SE. MAP sebagai Ketua Kadin Kab. Cianjur yang baru.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyawarah Kabupaten XI Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Cianjur Tahun 2023

Trending Now

Iklan