Raker Peningkatan Kinerja Ketua RT/RW Desa Bunikasih

suaracianjur.com
Juli 26, 2023 | 17:57 WIB Last Updated 2023-08-24T08:36:42Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Warungkondang, Rapat kerja peningkatan kinerja Ketua RT/RW Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur sekita pukul 01.00 WIB. Bertempat di aula Desa Bunikasih.

Hadir dalam acara rapat kerja tersebut, Kepala Desa Bunikasih (H. Solahudin) Sekdes, Kasie Pem, BPD. Beserta Jajaran nya, hadir pula dalam raker, para ketua erte dari 27 ke-ertean dan 9 ke-erwean se-Desa Bunikasih. Rabu, (26/7/2023).

Kepada Suaracianjur.com Kepala Desa Bunikasih (H. Solahudin) di dampingi Kasie Pem (Misbah) menuturkan:

" Rapat kerja ini bukanlah acara dadakan, ini sudah kami agendakan jauh-jauh hari, karena rapat kerja ini sangat penting untuk berjalan nya Pemerintahan dan pembangunan Desa Bunikasih, selain itu erte- erwe ini peranan nya sangat penting sebagai faktor penunjang keberhasilan setiap program kerja Pemerintah Desa," beber nya

Lanjut Kades Bunikasih; " Masyarakat Desa yang majemuk ditambah saat ini kita sudah memasuki era digitalisasi, sudah sepantasnya sekarang ini perangkat desa termasuk didalamnya ada ketua erte/erwe untuk lebih meningkatkan kapasitas kinerja, agar bisa mengimbangi masyarakatnya yang multi majemuk," urainya.

Saat disinggung media, apa tujuan dan arah dari rapat kerja ini, kembali Kades Bunikasih H. Solah, melanjutkan penuturanya:

" Tujuan nya tiada lain agar pembangunan sumber daya alam maupun sumber daya manusia dan segala potensi yang tersedia di Desa Bunikasih untuk bisa lebih di tingkatkan lagi, segala potensi digali untuk kemanfa'atan warga desa, hal itu bisa dilakukan manakala ada peningkatan kinerja perangkat desa termasuk erte/erwe yang menjadi ujung tombak dari setiap program dan kebijakan pemerintah desa." Pungkas Kades Bunikasih.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raker Peningkatan Kinerja Ketua RT/RW Desa Bunikasih

Trending Now

Iklan