Rapat Konsolidasi PPP Jakarta Pusat, Pemenangan Bacaleg PPP DPR.RI

suaracianjur.com
Juli 22, 2023 | 14:58 WIB Last Updated 2023-08-24T08:33:22Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cipanas, Rapat Konsolidasi pemenangan Bacaleg DPR. RI dari PPP (Ir. H. Sintawati) berlangsung di hotel Yasmin. Jl. Jeprah Desa Palasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur- Jawa Barat

Acara berlangsung dari pukul 01.00 WIB. Acara dihadiri para pengurus PPP, Para Ketua PPP PAC Se- Jakarta Pusat, dan rencana nya akan dihadiri Menteri Agama Republik Indonesia. Sabtu, (22/7/2023)

Disela- sela kegiatan ramah tamah, Ketua DPC PPP Jakarta Pusat (Muhammad Dadya, ST.) menuturkan:

" Acara hari ini adalah konsolidasi PPP Jakarta Pusat, untuk pemenangan Bacaleg DPR RI dari PPP. Ibu H. Ir. Sintawati," ujarnya

Lanjut Muhammad Dadya, ST.; " Kegiatan partai itu kan dinamis ya, makanya kenapa kita memilih rapat ini di Cipanas Cianjur, biar kita ini pres dan tenang, biar nantinya menghasilkan ide-ide positif dan membangun," papar Muhammad Dadya, ST.

Sangat disinggung media, apakah kegiatan PPP di hotel Yasmin ini berkoordinasi dengan DPC PPP Kabupaten Cianjur, selanjutnya Muhammad Dadya,ST. kembali melanjutkan penuturanya:

" Nah itu dia, sebetulnya hal itu sudah masuk dalam agenda kita, cuma tadi ada sedikit trouble di dalam tekhnis jadi kita tidak sempat menghubungi DPC Cianjur, tapi itu akan kita lakukan nanti, mungkin malam ini." Pungkas Ketua DPC PPP Jakarta Pusat, Muhammad Dadya, ST. kepada awak media.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Konsolidasi PPP Jakarta Pusat, Pemenangan Bacaleg PPP DPR.RI

Trending Now

Iklan