Silaturahmi Tim Agraria Instute Dengan Camat Mande Berlangsung Hangat Dan Akrab Membahas Pembangunan Gudang Di Kampung Lanjung Desa Bobojong

suaracianjur.com
Juli 13, 2023 | 16:35 WIB Last Updated 2023-08-24T08:21:36Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Mande, Pembangunan Gudang di Jl. Aria Natamanggala Kp. Lanjung Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur mendapat perhatian serta respon positif dari Camat Mande (Epi Rusmana, SH. SIP. MM)

Selama pembangunan gudang tersebut bermanfa'at serta bisa menyerap tenaga kerja lokal, sesuai dengan semangat Pemerintah Pusat menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran dengan menyediakan lapangan pekerjaan untuk warga nya. Kamis, (13/7/2023)

Hal itu terungkap saat tim Agraria Institute yang digawangi H. Nanda, D. Firman K, serta Anggota Agraria Institute lainya bersilaturahmi ke Kantor Kecamatan Mande.

Dalam perbincangan nampak Camat Mande dengan tim Agraria Institute terlihat akrab, perbincangan hangat yang di selingi gelak tawa.

Kedatangan Tim Agraria disambut hangat oleh Camat beserta jajaran nya, isi pembincangan membahas tentang seputar pertanahan dan tata ruang, juga tentang peningkatan sumber daya alam beserta sumber daya manusia

Menurut Camat Mande dalam perbincangan tersebut dengan tim Agraria Institute, pihaknya tidak keberatan selama persiapan dan tahapan pembangunan sesuai aturan serta kondusif dengan warga setempat, ujar Camat saat berbincang dengan tim Agraria Institute

Senada dengan Camat Mande, Direktur Agraria Institute (D. Firman,  K) dalam perbincangan menegaskan, kita sudah awasi pembangunan gudang tersebut, memang itu bidang kami, kami melihat segala tahapan, persiapan pembangunan nya sesuai aturan dan regulasi, urai Firman dalam perbincangan nya dengan Camat Made.

Saat di wawancarai Suaracianjur.com Camat Mande (Epi Rusmana, SH. SIP. MM) terkait pembangunan gudang di Kp. Lanjung Desa Bobojong, menuturkan:

" Dalam hal ini saya akan koordinasi dengan Kades beserta masyarakat yang di tokohkan disana, kita cermati dulu seperti apa fakta dilapanganya." ujarnya singkat. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Tim Agraria Instute Dengan Camat Mande Berlangsung Hangat Dan Akrab Membahas Pembangunan Gudang Di Kampung Lanjung Desa Bobojong

Trending Now

Iklan