Sabet Juara Berturut-Turut Paguron Pencak Silat Cahya Paroman Adakan Syukuran

suaracianjur.com
Juli 23, 2023 | 12:40 WIB Last Updated 2023-08-24T08:34:08Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Sabet gelar juara berturut-turut Paguron Pencak Silat Cahya Paroman mengadakan acara Syukuran atau tasyakur binikmat, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian prestasi. Minggu, (23/7/2023)

Prestasi ini tak lepas dari kerja keras para pelatih serta kesungguhan anak-anak paguron cahya paroman, acara tasyakuran sekaligus pengukuhan jajaran pengurus.

Pendiri Paguron Pencak Silat Cahya Paroman unit Bojongherang (Rd. Eri Prianto, SH) bersama Jajaran Pengurus sangat bersyukur karena pencak silat merupakan seni bela diri warisan para leluhur, saat ini sudah masuk salah satu cabang olahraga yang di pertandingkan, baik di tingkat Kabupaten, Nasional bahkan Internasional.

" Melalui acara pengukuhan para pengurus dan tasyakur binikmat ini, kami sangat bangga terhadap anak didik kami, atas pencapaian terbaiknya selama ini dengan menyabet gelar juara berturut-turut di turnamen Ingpayagung," papar Raden Eri Prianto, SH. Yang akrab di sapa Habib.

Lanjutnya; " Alhamdulillah dalam event- event atau turnamen, kami selalu jadi juara dengan membawa pulang piala bergilir, piala juara umum dan mendapatkan 31 medali emas di acara Ingpayagung," urainya

" Untuk itu hari ini kami mengadakan syukuran atas segala pencapaian terbaik, semoga, kami dengan segala pencapaian ini bisa tetap mempertahankannya, kedepannya menambah semangat untuk terus mengukir prestasi." Tambah nya.

(Saepulloh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sabet Juara Berturut-Turut Paguron Pencak Silat Cahya Paroman Adakan Syukuran

Trending Now

Iklan