Yayasan Muhammad Makki Fazri Ajak Anak Yatim Dan Dhuafa Berbahagia Di Pergantian Tahun Penanggalan Hijriah

suaracianjur.com
Juli 20, 2023 | 09:47 WIB Last Updated 2023-08-24T08:29:51Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Dimoment tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah Yayasan Muhammad Makki Fazri, Pimpinan Raden Eri Prianto, SH. Mengajak Anak yatim beserta kaum dhuafa bersholawat memuji kebesaran Allah SWT dan bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW.

Bertempat di Yayasan Muhammad Makki Fazri, Kp. Sayang heulang RT. 05/05 Kel. Bojongherang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 79 anak yatim sedekah kepada kaum dhuafa. Kamis, (20/7/2023)

Kegiatan santunan sudah menjadi rutinitas Yayasan, dilaksanakan setiap hari Jum'at, tapi di moment tahun tahun baru Islam selain diberi santunan, sengaja di kumpulkan untuk bersholawat kemudian dilanjut dengan kegiatan makan-makan, agar di moment pergantian tahun baru penanggalan hijriah, anak yatim dan dhuafa berbahagia.

Kepada Suaracianjur.com. Pimpinan sekaligus pendiri Yayasan Muhammad Makki Fazri (Aiptu. Rd. Eri Prianto, SH) yang juga merupakan Anggota Polri aktif, berdinas di Polsek Sukaresmi, menuturkan:

" Di tahun baru Islam ini, kami mengajak anak yatim untuk berdo'a dan bersholawat bersama, agar kehidupan kita berkah dan berbahagia di dunia maupun akhirat," beber Aiptu Rd. Eri Prianto, SH. Yang akrab dipanggil Bang Habib

Lanjut Habib Eri; " Selanjutnya kegiatan kita dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 79 anak yatim dan sedekah kepada mereka yang kurang beruntung," urainya

Selanjutnya Habib Eri kembali melanjutkan penuturanya:

" Dengan berbagi kepada sesama tidak akan mengurangi harta kita, justru dengan berbagi dan membahagiakan sesama harta kita menjadi berkah dan bertambah." Pungkas Habib Eri.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Muhammad Makki Fazri Ajak Anak Yatim Dan Dhuafa Berbahagia Di Pergantian Tahun Penanggalan Hijriah

Trending Now

Iklan