Dalam Laga Final Camat Warungkondang Cup, Ada Moment Haru, Saat Kades Bunikasih Dan Kades Cikaroya Berpelukan

suaracianjur.com
Agustus 12, 2023 | 21:35 WIB Last Updated 2023-08-21T06:00:59Z
Foto: Dok. SC. Moment berpelukan Kades Bunikasih dan Kades Ckaroya jelang sesi adu penalti


SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG, Dalam laga final Camat Warungkondang Cup, antara FC. Desa Cikaroya Vs FC. Desa Bunikasih, terdapat moment yang luar biasa menjelang adu penalti (gol-golan) antara Kedua tim, dimana Kepala Desa Bunikasih (H. Solahudin) dan Kades Cikaroya (Encep Mahmudin) berpelukan.

Peristiwa tersebut mencerminkan sifat kepimpinan yang siap kalah serta siap menang, semangat seportifitas diantara dua tim mempertegas semangat bersaing secara seportif, hal itu bentuk implementasi sifat perangkat desa yang bijaksana saat merumput.

Moment berpelukan tersebut di saksikan Camat Warungkondang (Ali Akbar). Kapolsek Warungkondang (Kompol. Usep NR). dan Danramil Warungkondang (Kapt. Inf. Frederikus Teda). Sabtu, (12/8/2023).

Laga final Camat Warungkondang Cup 2023 dalam sesi adu penalti di menangkan oleh tim FC. Desa Bunikasih, meski demikian kedua belah pihak dibantu personel Anggota Polsek Warungkondang, personel Anggota Koramil Warungkondang dan Ormas Pemuda Pancasila bisa menenangkan supporter nya masing-masing, sehingga turnamen berjalan dengan kondusif.

Kepala Desa Cikaroya (Encep Mahmudin) seusai laga final Camat Warungkondang Cup, menuturkan:


" Dalam pertandingan hal lumrah jika ada yang kalah dan menang, yang terpenting tim kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, terbukti di babak pertama tim unggul 1 skor, tapi berkat kegigihan tim kita bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, meskipun dalam sesi adu penalti tim lawan unggul, tapi skor nya tipis 4-5," ujar Kades Cikaroya dalam laga tersebut turun langsung ikut bermain bola sebagai Kapten kesebelasan FC. Cikaroya.

Lanjut Kades Cikaroya; " Dalam pertandingan yang terpenting bukan siapa yang kalah atau menang, yang penting seportifitas, dan pertandingan berjalan dengan kondusif." Pungkas nya.

Hal senada di sampaikan Kepala Desa Bunikasih (H. Solahudin) yang hadir dalam laga final tersebut sebagai ketua official tim FC. Desa Bunikasih:

" Alhamdulillah tim kami keluar menjadi pemenang, tentu hal itu bukan hal yang mudah, diperlukan perjuangan untuk menjadi pemenang, karena dipastikan tim lawan sudah mempersiapkan segala rupa nya dengan matang," tutur Kades Bunikasih.

Lanjut Kades Bunikasih; " Yang terpenting dalam sebuah pertandingan itu seportifitas saat bertandang, berkat kerja keras tim dan dukungan crew official Fc. Desa Bunikasih serta supporter kita yang terus-terusan bersorak memberikan semangat, tim kami pun memenangkan laga final ini," urai Kades Bunikasih

" Satu hal lagi yang terpenting, laga final Camat Warungkondang Cup dari awal sampai akhir berjalan dengan kondusif." Pungkas Kades Bunikasih H. Solahudin.

Nampak dalam laga tandang final Camat Cup antara Fc. Desa Bunikasih Vs Fc. Desa Cikaroya tersebut Kepala Desa Sukamulya (H. Iman Nurjaman) untuk menyaksikan langsung jalan nya laga final tersebut.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Laga Final Camat Warungkondang Cup, Ada Moment Haru, Saat Kades Bunikasih Dan Kades Cikaroya Berpelukan

Trending Now

Iklan