Final Pertandingan Sepakbola Camat Warungkondang Cup, FC. Desa Bunikasih Keluar Sebagai Pemenang Juara Satu

suaracianjur.com
Agustus 12, 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-08-21T06:01:31Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - WARUNGKONDANG, Pertandingan Sepakbola antar Desa Se-Kecamatan Warungkondang "Camat Cup" di menangkan oleh FC. Desa Bunikasih, pertandingan final sepak bola digelar dilapangan Jagaraksa Warungkondang sekitar pukul. 03.00 WIB. Sampai dengan selesai.

Pertandingan berjalan sangat seru dimana supporter masing-masing begitu antusias, sorak sorai menyemangati club' jagoan nya, diawal babak permainan nampak seimbang, namun akhirnya dibabak pertama FC. Desa Cikaroya ketinggalan satu skor. Sabtu, (12/8/2023).

Berkat kegigihan FC. Cikaroya yang dipimpin langsung Kades Cikaroya sendiri (Encep Mahmudin) sebagai Kapten kesebelasan di menit-menit terakhir mampu menyamakan kedudukan, dengan skor 1-1.

Sementara itu Kades Desa Bunikasih (H. Solahudin) yang menjadi Ketua tim Official FC. Bunikasih tak kalah semangat, dengan memberikan arahan dan support kepada para pemain nya. Sampai babak kedua berakhir kedudukan skor masih tetap 1- 1. Official, wasit dan jajaran akhirnya memutuskan siapa yang menjadi juara harus lewat pertandingan (gol-golan) adu penalti. Akhirnya adu penalti di menangkan oleh FC. Bunikasih dengan skor 5-4.

Selesai acara pemberian trophy juara 1 kepada FC. Desa Bunikasih dan Juara 2 kepada FC. Desa Cikaroya. Camat Warungkondang (Ali Akbar) didampingi Kapolsek Warungkondang (Kompol. Usep NR) dan Danramil Warungkondang (Kapten. Inf. Prederikus Teda) menuturkan:

" Alhamdulillah, pertandingan final sepakbola Camat Cup antara FC. Desa Bunikasih vs FC. Desa Cikaroya berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua berkat dukungan dari para Muspika Kecamatan Warungkondang, terutama dari Kapolsek Warungkondang dan Danramil Warungkondang," tutur Ali Akbar Camat Warungkondang kepada awak media suaracianjur.com.

Lanjut Camat; " Keluar Sebagai pemenang juara kesatu adalah FC. Desa Bunikasih, dengan skor akhir adu penalti 5-4, Alhamdulillah dari awal sampai akhir pertandingan final ini berjalan dengan kondusif, meskipun ada sedikit letupan-letupan kecil itu karena saking semangat nya supporter kedua belah pihak," urainya.

" In Saa Allah, karena pertandingan dari awal di gelar sampai dengan semi final lanjut ke final berjalan dengan kondusif, tahun depan akan mengadakan event yang sama." Pungkas Camat Warungkondang, Ali Akbar.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Pertandingan Sepakbola Camat Warungkondang Cup, FC. Desa Bunikasih Keluar Sebagai Pemenang Juara Satu

Trending Now

Iklan