Kapolsek Warungkondang Himbau Supporter Untuk Tertib, Hasil nya Laga Final "Camat Cup" Berlangsung Kondusif

suaracianjur.com
Agustus 12, 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-08-21T06:00:12Z
Foto: Dok. SC. Kapolsek Warungkondang saat memberikan trophy juara 2 kepada Kades Cikaroya sebagai Kapten tim FC. Desa Cikaroya


SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Kapolsek Warungkondang (Kompol. Usep NR) sebelum laga final Camat Warungkondang Cup 2023 di mulai, menghimbau kepada supporter kedua belah pihak untuk berlaku tertib dan tidak anarkis selama laga final tersebut berjalan.

Hasilnya, laga final antara FC. Desa Bunikasih Vs FC. Desa Cikaroya dari babak pertama sampai babak kedua, dilanjut dengan perpanjangan waktu sesi adu penalti, akhirnya pertandingan pun berjalan dengan kondusif. Sabtu, (12/8/2023).

Dalam sesi wawancara Kapolsek Warungkondang (Kompol. Usep NR. S. IP. MM.) kepada awak media Suaracianjur.com. Menegaskan:

" Sebelum pertandingan ini di mulai, kami bersama Danramil Warungkondang dibantu OKP setempat menghimbau kepada para supporter kedua belah pihak untuk berlaku tertib dan tidak anarkis," tegas Kapolsek Warungkondang.


Kemudian saat ditanya Media bagaimana cara mengendalikan massa supporter yang memenuhi tribun penonton, kembali Kompol. Usep NR. S.IP. MM. Melanjutkan penegasannya:

" Ya itu tadi, kami melakukan antisipasi dengan menerjunkan personel untuk mengamankan lokasi lapangan, selain itu kami menghimbau kepada seluruh supporter untuk tertib dan tidak bertindak anarkis," papar Kapolsek Warungkondang.

Lanjutnya; " Hasilnya, pertandingan sejak awal sampai akhir berjalan kondusif, tidak ada permasalahan yang tidak kita inginkan, para pemain pun terlihat sepportif dan penonton pun sangat antusias mendukung jalan nya pertandingan final sepak bola Camat Cup ini," beber Kapolsek Warungkondang

" Kami pun menghimbau kepada warga masyarakat ketika ada pertandingan serupa atau tahun depan diulang lagi, situasinya agar kondusif seperti ini," urai Kapolsek Warungkondang.

" Ini tadi sempat ada keributan kecil, tapi sifatnya pribadi, bukan dari pemain maupun supporter, dan setelah kami amankan, Alhamdulillah semuanya klir dan kondusif." Pungkas Kompol. Usep NR. S. IP. MM. Kapolsek Warungkondang.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Warungkondang Himbau Supporter Untuk Tertib, Hasil nya Laga Final "Camat Cup" Berlangsung Kondusif

Trending Now

Iklan