Serba Serbi: Jawaban Bocil Tampar Panitia Pelaksana

suaracianjur.com
Agustus 20, 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-08-21T05:37:39Z
Foto: Dok. SC. Ilustrasi perlombaan makan kerupuk


SUARA CIANJUR | SERBA SERBI - Beredar luas di media sosial (tiktok) postingan Imelda, dengan caption "Pemenang Sesungguhnya" nampak dalam video tiktok durasi sekitar 60 detik tersebut, seorang Bocil terdiam memaku sa'at mengikuti lomba makan kerupuk.

Tidak diketahui dimana persisnya kegiatan itu berlangsung, namun caption yang di tampilkan akun tiktok Imelda cukup menyentuh warga dunia Maya, sehingga menuai ribuan komentar netizen yang beragam. Minggu, (20/8/2023).

Terlihat dalam video tiktok tersebut, bocah laki-laki tidak dijelaskan siapa namanya, nampak terdiam mematung, atau mencoba menyantap kerupuk yang ada didepan nya, sedangkan anak di sekitarnya nampak berlomba dengan rivalnya memakan kerupuk tersebut.

Imelda menuliskan caption di akun tiktok nya seperti ini:

" Anak ini dalam perlombaan makan kerupuk hanya diam saja dan nampak sedih, setelah ditanya panitia: Adek kok diam saja tidak makan kerupuknya ? " tulis Imelda dalam akun tiktok nya.

" Adek itu kemudian menjawab: Ibuku mengajarkan tidak boleh makan sambil berdiri, " tulis Imelda menirukan omongan Bocil lewat caption tiktoknya.

Kemudian Imelda menuliskan caption ujaran bijak di caption tiktoknya:

" Kadang kita lupa apa yang diperlombakan belum tentu mendidik, tamparan besar bagi panitia." Tulisnya di akun tiktok Imelda

Sontak video viral Imelda mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serba Serbi: Jawaban Bocil Tampar Panitia Pelaksana

Trending Now

Iklan