Siswi SDN IV Cipeuyeum Repha Nurroh Sabet Juara Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tuai Pujian

suaracianjur.com
Agustus 26, 2023 | 02:10 WIB Last Updated 2023-08-26T06:51:14Z
Foto: Dok. SC. Rhepa Nurroh saat berswa photo bersama Kepala Sekolah SDN IV Cipeuyeum

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Keberhasilan Siswi Kelas V (Rhepa Nurroh) Peserta Didik SDN IV Cipeuyeum Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, saat ini ramai menjadi buah bibir warga masyarakat Cianjur, khususnya di wilayah Kecamatan Haurwangi.

Pasalnya Rhepa telah berhasil membawa harum nama Sekolah Dasar Negeri Cipeuyeum IV dalam lomba solo vokal (FLS2N) Festival Lomba Seni Siswa Nasional, tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jakarta. Jum'at, (25/8/2023).

Sementara itu Kepala Sekolah SDN IV Cipeuyeum (Yeti Ruhiyati, S.Pd. MM.Pd.) Kepada awak media Suaracianjur.com, menuturkan:

" Perjuangan kami bersama guru pembimbing dan yang terlibat menghantarkan Repha Nurroh ke tingkat Nasional bukan hanya tenaga, pikiran secara Finansial pun kami korbankan demi Kesuksesan Anak didik kami," ujar nya.

Lanjut Kepala Sekolah; " Kami mengucapkan serta mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraihnya," tambahnya.
Foto: Dok. SC. Kabid SD Disdikpora Kab. Cianjur Arifin,S.Pd.M.Si.MH.

" Terima kasih juga kepada warga masyarakat Cianjur yang selama ini  telah ikut mendo'akan sehingga kami telah menghantarkan Repha menjadi juara, berprestasi dan melangkah kearah yang lebih baik, Insaa Alloh kedepannya harus lebih sukses lagi." Pungkas Kepala Sekolah SDN IV Cipeuyeum Yeti Ruhiyati, S.Pd. MM.Pd.

Hal senada disampaikan Kepala Bidang SD Disdikpora Kabupaten Cianjur (Arifin,S.Pd.M.Si.MH.)

" Terima kasih yang tidak terhingga kepada Repha Nurroh dan kepala Sekolahnya, guru pembimbing dan yang terlibat, khususnya kedua orang tua nya, sehingga suksesnya Repha telah mengharumkan Kabupaten Cianjur khususnya dunia Pendidikan."

Terpisah, Hal yang sama di sampaikan Kadisdikpora di wakili Sekretaris Disdikpora (Ruhli Solehudin M.Si) mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama daerah dikancah Nasional lewat lomba FLS2N.

" Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas capaian yang luar biasa ini, semoga ini menjadi contoh bagi Siswa-siswi lain nya untuk lebih dalam belajar serta membuat karya lewat prestasi." Pungkasnya.

(Asdon/Niko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswi SDN IV Cipeuyeum Repha Nurroh Sabet Juara Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tuai Pujian

Trending Now

Iklan