Satgas Raider 300/BJW Salurkan Bansos Pangdam III/Siliwangi Untuk Warga Ilaga Papua

suaracianjur.com
September 22, 2023 | 17:05 WIB Last Updated 2023-09-22T10:12:30Z
SUARA CIANJUR | PUNCAK - PAPUA, Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan oleh Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Ilaga ke Kampung Kelanungin, Distrik Ilaga, Papua. Acara ini menjadi penyelenggaraan yang sangat berarti bagi masyarakat setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua. Kamis, (21/9/2023). 

Bansos Pangdam III Siliwangi serta Bupati Kabupaten Puncak tersebut diberikan kepada Masyarakat Ilaga berupa Parcel. Parcel tersebut terdiri dari beras, mie instan, Kopi, gula, minyak goreng dan selimut serta nasi bungkus menjadi tanda kepedulian mereka terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan. Kepala Kampung Kelanungin yang menerima bansos ini adalah Bapak Melki Alom, yang mewakili masyarakat setempat.

" Program Bansos ini memberikan bantuan kepada keluarga di Kampung Kelanungin, Distrik Ilaga. Banyak warga yang merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pihak militer dan pemerintah daerah," papar Dansatgas.

Kehadiran Satgas Mobile Raider 300/BJW yang terlibat dalam kegiatan ini mendapat apresiasi yang besar dari warga setempat. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka di tengah kondisi yang sulit.
Foto: Dok. SC. Nampak dalam photo Anggota Satgas sedang menyuapi anak papua

" Kegiatan bansos ini menjadi bukti nyata komitmen Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin dalam membantu kesulitan masyarakat di daerah tersebut. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi upaya membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Papua, Khususnya Kab.Puncak." Pungkas Dansatgas dalam rilis tertulisnya.

(HN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Raider 300/BJW Salurkan Bansos Pangdam III/Siliwangi Untuk Warga Ilaga Papua

Trending Now

Iklan