Satu Kendaraan Truk Di Ciloto Rem Blong, Hantam Kendaraan Didepan nya, 1 Orang Meninggal Dunia

suaracianjur.com
Oktober 24, 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-10-24T13:02:20Z
Foto: Dok. SC. Nampak Mobil truk yang di duga mengalami rem blong terlihat ringsek

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Satu Unit  mobil truk bernomor polisi B 9033 FA tepat berada di jalur jalan raya puncak desa ciloto pacet pertigaan mesjid al- ihsan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, diduga mengalami rem blong sehingga menghantam kendaraan yang ada di depan nya.

Hasil penelusuran awak Media Suara Cianjur di ketahui pengendara truk no pol B 9033 FA sesuai yang tertera di kartu identitasnya bernama Mardian H (37) tahun warga Kp. Baru RT. 05/08 Cakung Jakarta Utara.

Kejadian Tersebut sekitar pukul 16.15 Wib, truk No.Pol Truk B 9033 FA Yang Di Kemudikan oleh Mardian H, Melaju Dari Arah jakarta tiba-tiba rem blong menabrak mobil pajero yang berada didepannya lalu mobil pajero terhempas menabrak mobil terios dan dua pengendara motor yang berada di jalur yang berlawanan sehingga supir truk banting setir menabrak tembok sebelah kiri.

Akibat laka lantas tersebut korban jiwa 4 orang di larikan ke Rumah sakit Umum Cimacan, luka ringan 3 serta meninggal dunia 1 orang, atas nama Ahmad Sanusi (kernet truk).
Saksi mata yang berada di tempat kejadian UB (47) tahun warga sekitar menuturkan:

"Awal nya saya melihat sebuah truk bermuatan triplek dari arah Jakarta nampak tidak bisa menguasai kendaraan, entah itu rem nya blong atau kenapa," ungkap UB. Selasa, (24/10/2023).

"Truk tersebut kemudian menabrak beberapa kendaraan yang ada di depan nya," tambahnya.

Di konfirmasi melalui sambungan aplikasi perpesanan WhatsApp, Kapolsek Pacet AKP. Hima Rawalasi, Menuturkan:

"Betul di wilayah hukum kami telah terjadi lakalantas, saat ini kejadian tersebut sedang dalam penanganan unit lakalantas Polres Cianjur." Pungkas Kapolsek Pacet singkat.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Kendaraan Truk Di Ciloto Rem Blong, Hantam Kendaraan Didepan nya, 1 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan