Event Force '90 Poundfit Raider 300/Brajawijaya Diserbu Ratusan Warga, Berburu Bag Cantik dan Dorprize

suaracianjur.com
November 07, 2023 | 00:35 WIB Last Updated 2023-11-06T17:40:14Z
Foto: Dok. SC. Photo ratusan Ibu- ibu peserta Force '90 Event Poundfit Raider nanpak antusias penuh semangat

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Force '90 Event Poundfit Raider menggelar acara event olahraga Poundfit di Markas Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya cianjur. 

Ratusan warga hadir dari berbagai kalangan fan berbagai daerah, didominasi oleh kaum Hawa.  Antusias untuk berpatisipasi mengikuti gerakan gerakan workout lincah yang di peragakan oleh 2 Instruktur Poundfit tebaik Jawa Barat. Pro Mukti Gina dan Pro Feby Arga. 

Selain ikut berolah raga warga yg datang juga mendapatkan Goodie Bag cantik gratis serta Dorprize menarik dari para sponsor, selain itu warga dapat menikmati berbagai hidangan kuliner UMKM hasil olahan Ibu- ibu Persit 300/BJW yang di tawarkan di stan UMKM pada acara tersebut.

Force'90 Event Poundfit Raider di inisiasi oleh Ketua Persit Raider 300/BJW., Ny.Afri Swandi Ritonga beserta Pengurus.  

"Selain sebagai kegiatan olahraga, kegiatan ini juga sebagai wahana Silaturahmi dalam mengenal olahraga baru serta untuk lebih mengetahui perkembangan dunia saat ini," ujar Ibu Ketua Persit. Minggu, (5/11/2023).

Force'90 Event Poundfit Raider berhasil menggelar acara olahraga Poundfit terbesar di Cianjur  beserta Bazar UMKM.

"Olahraga yg terbilang baru di Cianjur ini ditujukan untuk masyarakat umum dan ternyata mendapat respon yang sangat baik dilihat jumlah peserta yang mencapai 200 orang lebih," ungkapnya.
Acara bertambah meriah dengan hadirnya beberapa stand kuliner UMKM yang menampilkan beberapa menu andalannya dan juga beberapa tenan kecantikan serta sembako murah. 

Sebagian tenan ini adalah Ms Glow By Kintan, Dr Slim, Pink store, NinetyCofee, Toserba Selamat, Wardah, Moza Shapura, Mixue, Bakso Mas Gepeng, Frozen Food beserta stan UMKM lainnya.

Salah satu peserta dari wilayah Cianjur, yang biasa di Panggil Neng Nisa (22 th) menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini:

"Luar biasa ernergic,  ini mah paket komplit , stress release iya, dapet endorfin dan dopamin juga iya." Pungkasnya sambil tersenyum puas.

(HN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Event Force '90 Poundfit Raider 300/Brajawijaya Diserbu Ratusan Warga, Berburu Bag Cantik dan Dorprize

Trending Now

Iklan