Bocah 14 Tahun Tenggelam Di Waduk Cirata Belum Ditemukan

suaracianjur.com
Desember 19, 2023 | 17:29 WIB Last Updated 2023-12-19T10:32:20Z
Foto: Dok. SC. Pencarian korban Epl. Oleh Basarnas dan polairud

SUARA CIANJUR | MANDE - Bocah 14 tahun berinisial Epl Bin Tono beralamat di Kp. Baros RT. 04/08 Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur di duga tenggelam di Waduk Cirata.

Hasil penelusuran awak media diketahui korban Epl bersama teman- temanya bermain ke kolam apung milik teman nya di waduk Cirata- Jangari, tiba pada pukul 14.00 WIB. (18/12), kemudian' sekitar pukul 23.00 WIB. Korban berjalan keluar dan tak pernah kembali.

Hal senada disampaikan Petugas Retana (Ujang Solihin) kepada awak media menjelaskan:

"Pada hari Senin, 18 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Korban Epl bersama rekan nya tiba di kolam apung milik temanya untuk keperluan memancing ikan," ujar Ujang Solihin yang biasa dipanggil Usol. Senin, (18/12/2023).

"Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB. Korban berjalan keluar, kemungkinan tersandung sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke waduk Cirata- Jangari," imbuhnya.

Lanjutnya; "Diduga akibat insiden tersebut korban tercebur sehingga mengakibatkan tenggelam," paparnya.

Lebih lanjut Usol menuturkan; "Hari ini berbagai unsur basarnas ,polairut ,polsek mande ,dan retana sedang melaksanakan pencarian di titik korban tenggelam," tuturnya.

"Namun pencarian korban masih nihil , pencarian di hentikan akibat hujan lebat sore ini, karena kondisi cuaca tak bersahabat pencarian akan dilanjutkan besok," urai Usol.

Sementara itu teman korban Dede (14) tahun warga Jangari menjelaskan:

"Dia (korban- red) keluar sendiri, katanya mau mancing, saya masih didalam sa'at itu," jelas Dede bocah 14 tahun.

"Lama ditunggu Epl tidak balik- balik, lalu saya cari keluar yang ada cuma ketemu sandalnya saja, kemudian saya lapor orang tua nya." Beber nya.

(Lubis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah 14 Tahun Tenggelam Di Waduk Cirata Belum Ditemukan

Trending Now

Iklan