Ribuan Masyarakat Cianjur Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Palestina

suaracianjur.com
Desember 03, 2023 | 18:28 WIB Last Updated 2023-12-03T13:36:03Z
Foto: Dok. SC. Ribuan massa tumpah ke jalan gelar aksi dukung Palestina

SUARA CIANJURCIANJUR - Konsorsium Aksi Kemanusiaan Cianjur Peduli Palestina melaksanakan aksi solidaritas Bela Palestina bersama 10 ribu warga masyarakat Kabupaten Cianjur, di bundaran lampu Gentur, Hipermat, kabupaten cianjur, Minggu (3/12/2023).

Selain melaksanakan aksi solidaritas, juga dilaksanakan donasi dan doa bersama lintas agama. Kegiatan ini dihadiri 
KH.Sobri Lubis, Habib Hud Al Idrus,KH.Kohar, ustadz Umar, Aang Asep Kumpai 212, Owner rumah makan alam Sunda, H. Apandi, MUI kabupaten cianjur, Ormas, para tokoh ulama se-Kabupaten Cianjur dan para pengusaha cianjur, Minggu,(3/12/2023) 

Sekjen Konsorsium Aksi Kemanusiaan Cianjur Peduli Palestina, KH. Musfalah Yusuf, LC. mengatakan, aksi sekarang untuk memastikan aliansi Umat Islam dan 10 ribu masyarakat se- cianjur, berada di barisan Palestina, berdiri bersama memperjuangkan kemerdekaan Palestina. “ Insya Allah hari kemenangan dan kebebasan Palestina segera tiba,” kata KH. Musfalah Yusuf, LC.

KH. Musfalah Yusuf, LC. menjelaskan, aksi solidaritas ini untuk mendoakan tragedi kemanusiaan di Palestina segera berakhir. Selain itu, mendoakan para korban gempa bumi di Cianjur segera pulih dan bangkit. 
Ia berharap perang segera usai dan warga Palestina bisa menjalankan hidup dengan damai. Paparnya

KH. Musfalah Yusuf, Lc. menambahkan "Duka Palestina merupakan duka kita semua, 

Selain memberikan dukungan secara spiritual, ribuan masyarakat Cianjur juga terlihat menggalang donasi untuk Palestina. Dukungan ini diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga Palestina.
Doa adalah senjata orang beriman. Harta yang disedekahkan di jalan Allah dapat pahala yang luar biasa. “ Kami juga berterima kasih kepada masyarak cianjur yang telah berdonasi membantu Palestina, Insya Allah akan mendapatkan pahala yang luar biasa," 

Sementara itu,  pengusaha rumah makan alam Sunda H. Apandi menambahkan.

"Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa berkumpul di tempat yang mulia ini bersama para kiyai, para ustadz, teman teman ormas, dan masyarakat  Cianjur. Untuk menyatukan bagai mana satu pikir satu hati,  bagai mana kita membela kemerdekaan Palestina, yang telah terjajah yang kurang lebih selama 75 tahun, dan sudah tidak pantas lagi di jaman yang sudah moderen sekarang ini ada penjajahan di bumi ini, paparnya.

Insyaallah kami dari tim alam Sunda perduli menyisikan  rizki untuk sodara sodara kita di Palestina kurang lebih sekitar 200 jutaan insyaallah mudah mudahan bisa meringankan beban masyarakat palestina, kami berharap sebagai seorang muslim dan sebagai warga Cianjur, berharap warga Palestina segera merdeka insyaallah,' pungkasnya H.Pandi kepada media.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masyarakat Cianjur Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Palestina

Trending Now

Iklan